Cara Menghilangkan Internet Positif

Cara Menghilangkan Internet Positif

Cara Menghilangkan Internet Positif


Sudar.id - Tujuan utama Internet positif adalah untuk melindungi generasi muda bangsa dengan melarang segala sesuatu yang dianggap merusak moral. Tapi bukannya orang suci, tabu-tabu ini semakin menarik, sehingga banyak orang mencari cara menghilangkan internet positif ini.

Kominfo, juga memblokir konten yang diblokir, yang dapat muncul di pencarian Google dan gambar. Reaksi netizen adalah tentu sangat bisa ditebak, artinya makin banyak yang mencari celah untuk dibuka.

Beberapa Cara Menghilangkan Internet Positif Dengan Mudah

Beberapa Cara Menghilangkan Internet Positif Dengan Mudah

Jadi kami memiliki beberapa cara mudah untuk menghilangkan internet positif. Pastinya bukan untuk tujuan negatif, hanya untuk menambah wawasan.

1. Menggunakan VPN

Menggunakan VPN


Ada VPN gratis dan beberapa di antaranya berbayar. Cukup gunakan aplikasi VPN gratis untuk mengakses situs web yang diblokir dengan mudah. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi VPN gratis hanya tersedia untuk smartphone. Jika Anda menginginkan VPN di PC , Anda harus memiliki versi berbayar. Inilah cara melakukannya:

  • Buka Google Play.
  • Instal VPN seperti VPN Hub, Turbo VPN, atau Thunder VPN.
  • Buka vpn.
  • Aktifkan VPN dengan Connect .
  • Akses internet tanpa diblokir lagi.


VPN bertindak sebagai perantara antara Anda dan situs web target, jadi jalurnya adalah Anda > telekomunikasi > situs web target, Anda > telekomunikasi > server VPN > situs web target. Oleh karena itu member telkomsel tidak mengetahui situs mana yang anda masuki, karena terlebih dahulu masuk ke server vpn.

Baca juga:

Perlu diingat bahwa ini akan sedikit memperlambat kecepatan internet Anda, karena antriannya panjang. Sama halnya dengan melintasi gang tikus untuk menghindari tiket.

2. Menggunakan AnonymoX

 

Menggunakan AnonymoX


AnonymoX gratis dan tersedia di PC. Prinsipnya mirip dengan VPN, jalur internet Anda dialihkan ke server lain sebelum menuju ke website target.

Keuntungannya tentu saja tidak dapat diblokir oleh pemerintah, tetapi kerugiannya dalam hal keamanan adalah risiko pencurian data yang lebih besar karena jalur tersebut "dieksploitasi" terlebih dahulu. Solusinya sederhana, jangan gunakan anonymoX atau proxy gratis lainnya untuk pendaftaran apa pun.

Cara menggunakan Anonymox di Google Chrome :

  • Buka browser di komputer Anda.
  • Daftar situs resmi anonymox.
  • Pilih Untuk Chrome atau tergantung pada browser yang Anda gunakan
  • Halaman aplikasi akan terbuka, klik Tambahkan ke Chrome.
  • Munculan akan muncul, pilih Tambah Ekstensi.
  • Jika berhasil, ikon Anonymox akan muncul di toolbar browser.
  • Klik logo untuk mengaktifkan Anonymox.


Anda dapat mengklik switch di bawah ini. Change identity memperluas. Di dalamnya Anda akan menemukan sejumlah negara seperti Belanda (Netherlands), Amerika (USA), dan England (Inggris).

Saran kami adalah memilih negara tempat Anda dapat menjelajahi Internet dengan cepat. Karena ketika Anda menggunakan server proxy seperti itu, kecepatan internet Anda biasanya turun drastis dan ini tidak baik tentunya.

Berdasarkan pengalaman kami dengan Anonymox, sebaiknya gunakan saluran Amerika. Pilih Opsi atau us7. Jika Anda menggunakan Anda dapat menambahkan alat browser Anda di.

Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat mencari anonymoX dengan membuka menu Tools browser Anda dan memilih Add-ons.

Dalam daftar pengaya, Anda dapat mencari anonymox dari kotak pencarian tepat di atas. Kemudian akan muncul berbagai jenis plugin sejenis, pastikan pilih anonymox yang berlogo X berwarna biru. Klik logo X berwarna biru lalu klik Install.

Pada akhirnya, itu adalah pilihan. Saat menguji kecepatan internet Anda, Anda dapat mencoba satu saluran proxy dalam satu waktu. Setelah Anda menentukan kecepatan optimal, Anda tentu saja dapat menggunakannya nanti.

Baca Juga:

3. Dengan Proxy Gratis.

 

Dengan Proxy Gratis.


Ini adalah metode yang kami rekomendasikan, setidaknya untuk alasan keamanan. Tapi selama anda tidak sign up dan mengirim pesan/upload data pribadi anda melalui proxy gratis, seharusnya aman. Ini adalah cara yang ampuh untuk mengakses Reddit yang Dilarang oleh pemerintah Indonesia.
 
Beberapa situs proxy yang kami rekomendasikan adalah proxysite .com, hide.me/en/proxy, whoer.net/webproxy, dan itu adalah hidemyass.com. Tetapi khusus untuk Hidemyass, kami kemudian mengetahui bahwa penyedia memutuskan untuk mengubah menjadi layanan berbayar.

Kelemahan (selain keamanan) dari server proxy gratis adalah kecepatan internet turun drastis. Bahkan kita sering kesulitan membuka video dengan cara ini.

Untuk menggunakan setiap proxy, cukup buka situs web di browser Anda. Jadi bagaimana Anda tahu penyedia layanan mana yang memberikan layanan terbaik? Jika tidak ada kriteria yang ditetapkan, tetapi kecepatan internet Anda tidak turun secara signifikan, Anda berada di jalur yang benar untuk membuka kunci internet yang sehat.

Untuk menggunakannya, cukup ketik halaman situs web yang ingin Anda buka di bilah alamat halaman proxy. Tekan Enter dan Anda akan diarahkan ke situs yang Anda tuju.

Baca Juga:

Penutup

Itulah ulasan bagaimana cara menghilangkan internet positif dengan cara yang mudah dan gratis. Jika kamu merasa berguna, bisa dibagian lamar sudar.id ini di media sosial agar banyak yang tau menghilangkan internet positif.

Load comments