Cara Menghapus Semua Status Facebook Sekaligus Menggunakan HP dan PC

Cara Menghapus Semua Status Facebook Sekaligus Menggunakan HP dan PC

https://www.sudar.id/2022/12/cara-menghapus-semua-status-facebook.html

 Sudar.id - Cara Menghapus Semua Status di Facebook. Apakah Kalian pengguna FB berpengalaman dengan banyak posting dan status? Atau apakah status FB Kalian yang sedikit konyol membingungkan Kalian?

Hal ini masuk akal mengingat Facebook adalah raksasa media sosial yang didirikan pada tahun 2004. Oleh karena itu, jumlah status dan pesan dari pengguna terlalu banyak untuk dihitung.

Selain itu, tidak sedikit pengguna yang ingin menghapus status dan postingan Facebook lama mereka karena berbagai alasan.

Namun, banyak pengguna mencari cara untuk menghapus semua status Facebook mereka sekaligus daripada menghapusnya secara manual satu per satu.

 

Cara Menghapus Semua Status di Facebook

Kabar baiknya adalah Facebook juga meningkatkan aplikasinya dan menambahkan beberapa fitur baru yang sangat Kalianl termasuk menghapus semua status FB di grup FB.

Kali ini sudar.id akan membahas 3 cara menghapus semua status Facebook sekaligus dengan cepat dan lancar. Kalian dapat menghapus status FB Kalian melalui aplikasi Facebook di ponsel Kalian atau Mozilla dan Chrome di komputer Kalian.

Tidak lama lagi, mari kita simak ulasannya di bawah ini!


1. Cara Menghapus Semua Status di Facebook Menggunakan HP

Cara pertama yang bisa Kalian coba adalah menghapus semua status FB langsung dari aplikasi Facebook di ponsel Kalian.

Teman-teman, tidak hanya lebih nyaman, tetapi juga mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja. Ikuti langkah-langkah ini, oke?

  • Pastikan aplikasi Facebook ada di ponsel Kalian. Jika belum, unduh aplikasi Facebook dari Google Play Store terlebih dahulu. Lanjutkan dengan login ke akun FB yang statusnya ingin dihapus.
  • Buka halaman profil Facebook Kalian dan klik ikon titik tiga seperti yang ditunjukkan pada gambar.




  • Kemudian pilih "Kelola Pesan".




  • Dalam opsi ini Kalian dapat memilih semua status yang ingin Kalian hapus. Untuk mempermudah, Kalian juga dapat menggunakan fungsi "Filter" untuk memfilter status berdasarkan waktu.




  • Klik ikon tempat sampah di bawah setelah Kalian selesai memilih kasus yang ingin Kalian hapus.
  • Ketuk hapus pesan pada notifikasi pop-up yang muncul untuk mengonfirmasi penghapusan. Tunggu hingga penghapusan instalasi selesai.


2. Cara Menghapus Semua Status di Facebook Menggunakan Laptop atau PC

Menghapus pesan Facebook tidak pernah semudah ini. Dengan ekstensi Social Erase Delete Facebook Post, Kalian dapat menghapus riwayat bertahun-tahun dengan satu klik, termasuk posting, foto, aktivitas grup, reaksi, dan lainnya.

Facebook membuatnya sangat sulit untuk menghapus aktivitas Kalian secara massal. Ini adalah proses yang membosankan yang mengharuskan Kalian mengklik dan menghapus setiap item secara manual satu per satu. Bagi banyak orang, ini adalah tugas yang mustahil karena mereka memiliki bertahun-tahun dan ribuan postingan Facebook yang ingin mereka hapus.

Di sinilah ekstensi berperan. Sebagai ekstensi, Social Erase Delete Facebook Post adalah tugas yang mudah dan mengubah tugas yang mustahil menjadi satu klik.


Cara menghapus postingan facebook dengan Social Erase Delete Facebook Posts:
 

  • Instal ekstensi >> Klik Disini
     
  • Buka ekstensi dan klik tombol Buka Facebook
     
  • Saat log aktivitas dimuat, klik Ya, Hapus Aktivitas
     
Sesederhana itu! Aplikasi ini akan menelusuri semua aktivitas Kalian dan menghapusnya untuk Kalian!

3. Cara Menghapus Semua Status dan Postingan di Grup Facebook Sekaligus

Apakah Kalian ingin menghapus pesan yang Kalian kirim ke grup Facebook? Siapa pun yang mengatakan tidak bisa, yang harus Kalian lakukan adalah mengikuti langkah-langkah sederhana ini guys:

  • Masuk ke aplikasi Facebook dan pastikan Kalian masuk.
  • Masukkan grup yang postingannya ingin Kalian hapus.
  • Jika Kalian menggunakan Google Chrome, tekan CTRL + SHIFT + J di keyboard, lalu CTRL + V lagi.
  • Jika Kalian menggunakan Mozilla Firefox, tekan CTRL + SHIFT + K pada keyboard, lalu CTRL + V lagi.
  • Kemudian tekan tombol "Enter".
  • Tunggu proses pengiriman grup FB selesai secara otomatis.

Penutup

Ini adalah tiga cara cepat dan mudah untuk menghapus semua status Facebook sekaligus. Kalian tidak perlu lagi menghapus pesan FB lama secara manual satu per satu.

Dengan begitu, semuanya bisa dihapus dengan mudah kapan saja dan di mana saja, termasuk pesan dari teman atau orang lain yang Kalian tKaliani.

Load comments