10 Bot Discord Terbaik Wajib Pasang di Server

10 Bot Discord Terbaik Wajib Pasang di Server


Bot Discord Terbaik Wajib Pasang di Server


Sudar.id - Discord adalah platform komunikasi yang sangat populer di kalangan gamer. Karena dengan platform ini, pemain lebih mudah terhubung dengan pemain lain.

Perselisihan tidak hanya digunakan untuk komunikasi, tetapi juga menawarkan bot yang dapat digunakan untuk berinteraksi dan meningkatkan pengalaman bermain game Kalian.

Jika Kalian sedang mencari bot discord terbaik yang dapat berguna untuk server Discord Kalian, berikut kami telah menyiapkan 10 bot discord terbaik untuk Kalian.

Daftar Bot Discord Terbaik 

Berikut ini daftar Bot Discord Terbaik yang harus Kalian coba, ada kurang lebih 10 Bot Discord Terbaik dan gratis. 

1. ProBot

Probot Bot Discord Terbaik

 
ProBot adalah bot Perselisihan all-in-one dengan banyak fitur. Sambut anggota baru secara otomatis, moderasi otomatis, balasan otomatis, mendengarkan musik, dan banyak lagi.

Jadi, dengan ProBot, Kalian tidak perlu lagi menyiapkan bot musik, bot moderasi, dan bot balasan. Karena semuanya sudah ada di ProBot.

2.9M+ Servers234M+ Members
 

2. Mushroom


Mushroom Bot Discord Terbaik


Mushroom adalah bot Discord yang banyak digunakan oleh pemain di seluruh dunia. Bot ini dapat membantu Kalian membuat game Kalian lebih menyenangkan.

Karena Kalian terhubung dengan ratusan ribu pemain lain yang secara otomatis membagikan permainan mereka. Mulai dari menyelesaikan quest, mendapatkan reward, dll.

Mushroom Bot juga menawarkan beberapa fitur menarik seperti:

  • Misi untuk hampir semua game komputer
  • Mata uang sistem moneter global
  • hewan peliharaan yang unik
  • papan peringkat
  • Posting, komentar, bagikan, teman

 

20K+ Members20K+ Game Support

 

3. Dank Memer

Dank Memer Discord Terbaik

 
Dank Memer adalah bot yang menawarkan banyak koleksi meme yang bisa membuat Kalian tertawa. Selain mendapatkan meme lucu, Kalian dapat membuat meme dan membaginya dengan anggota lain.

Selain menyediakan meme, Dank Memer bisa digunakan untuk keperluan lain seperti moderasi, mendengarkan musik, dan lainnya.

 

7.5M+ Servers200M+ Users

Tambahkan Ke Discord

 

4. PokeTwo

Pok2 Discord Terbaik

 

Bagi Kalian yang menyukai serial anime dan game Pokemon, Kalian harus menginstal bot Discord bernama PokeTwo ini.

PokeTwo adalah bot yang menghadirkan gameplay Pokemon unik ke aplikasi Discord.

Jadi dengan bantuan bot ini Kalian dapat melakukan berbagai hal di dunia pokemon. Mencari dan menangkap Pokemon, mengumpulkan Pokemon, menjual dan membeli Pokemon dan diakhiri dengan pertempuran Pokemon dengan pengguna lain.

600K+ Servers2M+ Users

Tambahkan ke Discord

5. MEE6

Mee6 Discord Terbaik


MEE6 saat ini adalah broker bot paling populer dengan lebih dari 14 juta server. Selain digunakan sebagai perantara, bot ini juga bisa melakukan berbagai hal terkait administrasi server.

Seperti menyambut anggota baru, memantau server, dan mengambil tindakan (mendiamkan, menendang, memblokir) mengirim spam atau surat yang menyinggung kepada anggota.

Kalian juga dapat membuat tim sendiri di bot MEE6 ini. Beberapa fitur lainnya termasuk pemberitahuan media sosial dan peran keterlibatan dan moderasi.

Tambahkan Ke Discord

6. Prism

Prism Discord Terbaik


Bagi Kalian yang suka memberikan hadiah kepada penggemar atau pelanggan, Kalian dapat memasang bot bernama Prism. Bot ini akan membantu Kalian membuat selebaran dengan mudah.

Prism memungkinkan Kalian untuk memperkenalkan peserta baru (calon penerima hadiah), menarik hadiah, menghapus peserta giveaway, dll. menyediakan berbagai perintah yang dapat digunakan untuk membagikan hadiah.

Tambahkan ProBot ke Discord

7. Xenon


 Xenon adalah bot Discord yang mencadangkan semua data di server Discord Kalian.

Memasang bot ini sangat penting agar Kalian tidak kehilangan data apa pun di server jika terjadi kesalahan pada server.

Selain dapat menggunakan bot ini untuk membackup data server, ia juga dapat melakukan banyak tugas lainnya seperti: b. Mengirim pesan antar server, mengunduh template, dll.
 
1M+ Servers2.5M+ Backup Saved3.5K+ Template

Tambahkan ke Discord

8. ZeroTwo 

ZeroTwo Discord Terbaik


ZeroTwo adalah bot Discord yang memungkinkan Kalian menyesuaikan server Discord Kalian.

Bot ini menawarkan banyak fitur menarik seperti profil khusus, ekonomi, setumpuk kartu unik, gulungan otomatis, papan web, dan banyak lagi.

ZeroTwo juga menyediakan fitur musik sehingga Kalian tidak perlu menginstal bot musik lain di server Kalian.
 
1.2M+ Servers48M+ Users

Tambahkan ke Discord

 

9. Tatsu

Tatsu Discord Terbaik


Tatsu adalah robot rumah virtual yang sangat populer di Discord. Apapun itu, robot Tatsu ini mengingatkan penggunanya pada game Tamagotchi.

Di sini Kalian dapat memelihara hewan peliharaan, membangun sarang untuk hewan peliharaan, dan berpartisipasi dalam aktivitas seperti memberi makan, bermain, naik level, dan hadiah.
 

10. Mudae

 
Mudae Discord Terbaik


Rekomendasi terakhir bot ini sangat cocok untuk pecinta anime. Di sini Kalian akan menemukan Waifu dengan gambar berbagai karakter dari anime, manga, dan video game.

Jika Kalian pernah bermimpi memiliki waifu, Kalian benar-benar dapat memiliki mitra 2D dengan bot Mudae.

Tambahkan ke Discord

Di atas adalah 10 bot Discord terbaik dari berbagai jenis untuk ditambahkan ke server Discord Kalian. Jika Kalian memiliki saran bagus lainnya untuk bot Discord, silakan tinggalkan di komentar! 


Load comments