YoWhatsApp (YoWa) Apk v9.45 Download Terbaru 2022, Anti Banned

YoWhatsApp (YoWa) Apk v9.45 Download Terbaru 2022, Anti Banned

YoWhatsApp (YoWa) Apk



Sudar.id - Di zaman media sosial seperti sekarang ini, tidak ada yang tidak tahu tentang WhatsApp. WhatsApp adalah aplikasi perpesanan atau obrolan yang digunakan untuk berkirim pesan dan berbagi informasi mulai dari obrolan, foto, video dan dokumen hingga berbagi status. Ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android karena fiturnya yang sederhana dan sangat efektif. Namun ternyata banyak aplikasi yang berhasil menyaingi fitur dari aplikasi chatting ini yang disebut dengan aplikasi YoWhatsApp (YoWa) APK MOD.

Dirancang sebagai WhatsApp MOD, ini adalah versi aplikasi yang dimodifikasi dengan banyak fitur yang lebih unggul dari aplikasi aslinya. Salah satu jenis aplikasi WhatsApp MOD adalah YoWhatsApp yang menawarkan banyak fitur menarik yang tidak akan pernah Kalian temukan di aplikasi WhatsApp dasar. Mengapa memilih WhatsApp MOD alternatif? Salah satu alasannya adalah fitur dan fungsinya yang luar biasa yang tidak akan membuat Kalian bosan saat menggunakan aplikasi obrolan ini untuk mengirim pesan ke teman Kalian. Jika Kalian tertarik, baca ulasan lengkap kami di bawah ini.

Sekilas Tentang YoWhatsApp?


YoWhatsApp atau YoWa adalah aplikasi mod (MOD) untuk mengirim pesan. Seperti aplikasi perpesanan WhatsApp Messenger, aplikasi ini memiliki fitur yang sama berbeda. Tapi YoWhatsApp dikemas dengan banyak fitur menarik yang melampaui aplikasi resmi. Dengan YoWhatsApp, Kalian dapat menikmati fitur dan layanan premium gratis untuk mendukung aktivitas perpesanan dan berbagi file sesuai kebutuhan. Kalian dapat menyesuaikan YoWhatsApp dengan mengubah mode aplikasi ini sesuai keinginan Kalian.

YoWhatsApp mirip dengan versi resmi WhatsApp kecuali untuk penyesuaian tambahan dan fitur estetika. Aplikasi MOD seperti YoWhatsApp memungkinkan Kalian melakukan panggilan, mengirim pesan teks, pesan suara, foto, video, dan file lainnya. Selain itu, di sini Kalian dapat menyesuaikan percakapan Kalian, menyesuaikan latar belakang obrolan untuk setiap kontak Kalian, mengubah font, mendapatkan lebih banyak emotikon, mengirim foto dan video besar atau banyak sekaligus, dan banyak fitur menarik lainnya.

Fitur YoWhatsApp MOD APK


YoWhatsApp memiliki banyak fitur yang bisa Kalian gunakan secara bebas dan gratis. Kalian tidak akan menemukannya di aplikasi resmi. Simak ulasan fitur YoWhatsApp berikut ini sekarang juga:

Aktifkan DND Mode


Ini termasuk mode DND, yang merupakan salah satu fitur yang dapat Kalian gunakan di YoWhatsApp. Mode Do Not Disturb adalah singkatan dari Do Not Disturb Mode atau Mode Pesawat dan dapat mematikan internet hanya untuk WhatsApp sehingga pengguna WhatsApp lainnya tidak mengganggu aktivitas Kalian saat ini. Ini juga mencakup fitur keamanan yang dibangun di dalam YoWhatsApp.

Schedule messages


Kalian dapat menggunakan YoWhatsApp untuk menjadwalkan pesan. Kalian dapat dengan mudah menjadwalkan pesan untuk dikirim ke kontak tertentu yang Kalian pilih, atau mengirim pesan ke daftar kontak WhatsApp Kalian. Di sini Kalian dapat menulis pesan yang ingin Kalian kirim, memilih waktu dan tanggal, lalu mengonfirmasi program. Dengan fitur ini, Kalian dapat membalas semua pesan secara otomatis atau menghapus beberapa pesan sekaligus, meskipun Kalian sedang dalam perjalanan atau sangat sibuk.

Kirim pesan berukuran besar


Mengirim pesan sebagai file gambar atau video adalah hal biasa bagi pengguna WhatsApp. Fitur ini memudahkan pekerjaan Kalian saat ingin mengirim pesan multimedia berukuran besar dengan kualitas tinggi. Tentu saja, ini memungkinkan Kalian mengirim file besar dengan mudah ke sebanyak mungkin pengguna yang Kalian inginkan.

Personalisasi tema sesuai keinginan


Ini termasuk salah satu fiturnya yang paling populer: YoWhatsApp dapat menyesuaikan tema obrolan mulai dari tampilan layar berKalian hingga obrolan dan pengaturan penyesuaian lainnya. YoWhatsApp telah membuat banyak fitur Tema dan Emoji yang menarik dari aplikasi tergantung pada mode yang Kalian inginkan. Fitur ini akan membuat chatting menjadi lebih menyenangkan.

Pesan broadcasting tak terbatas


Untuk fitur baru YoWhatsApp, Kalian bisa memanfaatkan apakah akan mengirim pesan broadcast atau mengirim pesan broadcast. Fitur ini memungkinkan Kalian mengirim pesan ke lebih dari 500 orang, tidak seperti WhatsApp resmi yang hanya mendukung pengiriman pesan ke 256 anggota.

Menggunakan lebih banyak font


Siapa yang tidak suka obrolan WhatsApp warna-warni dengan font super keren dan trendi. Ini sangat penting jika Kalian saat ini menggunakan YoWhatsApp. Versi perangkat lunak obrolan yang dimodifikasi ini memungkinkan Kalian menggunakan lebih banyak font untuk obrolan yang lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Kalian juga dapat memilih font favorit yang berbeda sesuka Kalian.

Pesan tanpa kompresi


Saat Kalian mengirim foto atau video secara langsung, Kalian akan melihat bahwa kualitas file telah berubah dan kualitasnya menurun. Tentu hal ini mengganggu Kalian karena Kalian harus menyerahkan dokumen tersebut nanti saat menyerahkannya. Tidak seperti YoWhatsApp yang dapat membuka pesan file terkirim untuk memastikan kualitas file asli Kalian. Dengan demikian, pengguna yang menerima pengiriman media dapat merasakan kualitas file setinggi mungkin.

Anti-Banned


YoWhatsApp aman dan terjamin serta membantu banyak pengguna yang ingin melindungi obrolan mereka dari pengguna lain. Ini juga memiliki fitur yang lebih menarik pada pengguna. Meskipun YoWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp versi resmi, namun memiliki fitur Anti-Ban yang menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama menggunakan aplikasi ini.

Keamanan obrolan yang ditingkatkan


Fitur keamanan obrolan atau chat menjadi prioritas utama bagi sebagian besar pengguna WhatsApp. YoWhatsApp menjadikan fitur keamanan obrolan atau chat ini nyata dan dapat digunakan kapan pun dibutuhkan. Jika Kalian tidak ingin orang lain melihat pesan Kalian saat menggunakan ponsel, Kalian juga dapat menggunakan fitur yang tersedia. Fitur ini memungkinkan Kalian untuk menyembunyikan atau memblokir pesan individu atau semua dalam aplikasi di utas obrolan Kalian dan juga melindungi obrolan dengan kata sandi dan memastikan semua pesan Kalian tetap pribadi.

Link Download YoWhatsApp Terbaru


YoWhatsApp adalah salah satu mod WhatsApp paling populer dan sangat diminati oleh pengguna. WhatsApp ini menawarkan banyak fitur hebat, mulai dari mengirim file hingga kustomisasi yang bagus. Namun, perlu diingat bahwa YoWhatsApp hadir dalam rasa dan versi berbeda yang dikembangkan oleh pengembang berbeda:

Download YoWhatsApp Terbaru versi Fouad Mokdad


YoWhatsApp sepenuhnya stabil untuk menggunakan varian WhatsApp MOD. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat bagus agar Kalian dapat menggunakannya dengan lebih mudah. Ada juga fitur tambahan yang memungkinkan Kalian menyesuaikan tampilan, font, dan beberapa konfigurasi saat mengirim dan menerima pesan.

Info Keterangan
Nama APK YoWhatsApp (YoWa)
Versi Android 5.1 atau yang lebih baru
Versi v9.45
Ukuran 56 MB
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 1 hari yang lalu


Berikut adalah tautan unduhan untuk akses mudah dan aman ke Fouad Mokdad versi YoWhatsApp!


Download YoWhatsApp Terbaru versi Sam Mods


Ada juga YoWhatsApp yang dikembangkan oleh Sam Mods. Dari segi fitur, tidak banyak perbedaan antara YoWhatsApp versi Fouad Mokdad dan Sam Mods. Hanya tema YoWhatsApp Fouad Mokdad yang jauh lebih baik daripada Sam Mods. Tetapi untuk pembaruannya sendiri, Sam memperbarui mod lebih sering daripada Fouad Mokdad.

Info Keterangan
Nama APK YoWhatsApp (YoWa)
Versi Android 5.1 atau yang lebih baru
Versi v9.45
Ukuran 56 MB
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 1 hari yang lalu


Berikut tautan untuk mengunduh Sam Mods YoWhatsApp untuk akses aman dan cepat!


Download YoWhatsApp Terbaru versi HeyMods


YoWhatsApp oleh HeyMods sering diperbarui dan ditambal bahkan setelah perubahan resmi dari WhatsApp asli. Hal ini dilakukan untuk memastikan YoWhatsApp tetap stabil dan optimal untuk digunakan. Selain itu, update tersebut juga menghadirkan sejumlah fitur tambahan yang tidak terdapat pada WhatsApp original.

Info Keterangan
Nama APK YoWhatsApp (YoWa)
Versi Android 5.1 atau yang lebih baru
Versi v19.35.11
Ukuran 64 MB
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 1 hari yang lalu


Berikut adalah tautan unduhan HeyMods YoWhatsApp untuk akses mudah dan cepat!


Catatan: Jika YoWhatsApp yang kami bagikan gagal diinstal, terbuka dan error, beri tahu kami di kolom komentar yang tersedia. Kami akan memperbaruinya sesegera mungkin.

Perbedaan YoWhatsApp vs WhatsApp Original

Fitur YO WA WA Ori
Berbagi file media sekaligus 100 30
Berbagi video 700 MB 16 MB
Batas penerusan pesan 250 5
Jadwalkan pesan Tersedia Tidak
Sembunyikan terakhir dilihat (last seen) Tersedia Tidak
Sembunyikan status online Tersedia Tidak
Salin status Tersedia Tidak
Status anti hapus Tersedia Tidak
Emoji yang bervariasi Tersedia Tidak
Sesuaikan tema Tersedia Tidak
Download status Tersedia Tidak
Privasi khusus Tersedia Tidak
Multi akun Tersedia Tidak
Kustomisasi font Tersedia Tidak
Mode pesawat Tersedia Tidak


Cara Install YoWhatsApp di HP Android


Kalian dapat mengunduh aplikasi untuk WhatsApp Resmi langsung dari Google Play Store. Berbeda dengan YoWhatsApp, untuk menginstal YoWhatsApp di ponsel Android Kalian, Kalian perlu menyiapkan beberapa hal. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan secara detail cara menginstal YoWhatsApp di ponsel Kalian agar berfungsi dan menggunakannya dengan benar. Lihat langkah-langkah di bawah ini.

Unduh file YoWhatsApp Apk


Tentu saja, untuk menginstal YoWhatsApp di ponsel Android Kalian, Kalian harus menyiapkan file APK YoWhatsApp terlebih dahulu. Kalian tidak dapat mengunduhnya dari Google Play Store karena YoWhatsApp adalah versi MOD (dimodifikasi) dari pengembang pihak ketiga. Menggunakan tautan yang diberikan di atas, Kalian dapat memilih versi YoWhatsApp yang Kalian inginkan dan mengunduhnya dari komputer atau browser seluler Kalian.

Setelah mengunduh file apk YoWhatsApp, pastikan Kalian tahu di mana file itu berada. Biasanya, ketika Kalian mengunduh dari ponsel, hasil unduhan disimpan di folder "download" atau "Unduhan" di penyimpanan internal Kalian. Jika Kalian telah mengubah pengaturan lokasi unduhan default sebelumnya, lokasi penyimpanan mungkin berbeda menurut perangkat.

Aktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga


Setelah mengunduh aplikasi, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan izin (Instal Aplikasi Tidak Dikenal) untuk menginstal aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tidak dikenal. Ini diperlukan karena YoWhatsApp adalah aplikasi modifikasi yang tidak diunduh ke ponsel Kalian dari toko resmi seperti Google Play Store atau toko lain. Kalian dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan izin.

  • Pertama, buka menu Pengaturan di ponsel Android Kalian.
  • Gulir ke bawah dan temukan serta pilih menu Biometrik & Keamanan.
  • Kemudian pilih fungsi "Instal aplikasi yang tidak dikenal".
  • Kemudian Kalian dapat mengaktifkan izin aplikasi "File Saya" karena Kalian ingin menginstal YoWhatsApp melalui pengelola file.
  • Jika Kalian menggunakan aplikasi lain, Kalian dapat menyesuaikannya.
  • Geser sakelar biru untuk mengaktifkan izin.
  • Dalam hal ini, Kalian dapat keluar dari menu.
  • siap.
  • Izin untuk menginstal aplikasi pihak ketiga sedikit berbeda untuk setiap smartphone. Itu sebabnya Kalian perlu mengaturnya.
Aktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga


Nonaktifkan fitur Google Play Protect


Mengaktifkan izin aplikasi saja tidak cukup, Kalian juga perlu menonaktifkan Google Play Protect. Ini karena YoWhatsApp diidentifikasi sebagai aplikasi yang dimodifikasi oleh Google Play Protect untuk alasan privasi dan keamanan dan mungkin dilarang. Jadi Kalian tidak dapat menginstal YoWhatsApp dengan sukses. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mematikan Google Play Protect.

  • Buka menu Pengaturan di ponsel Android Kalian.
  • Gulir ke bawah dan temukan serta pilih menu Biometrik & Keamanan.
  • Kemudian lanjutkan dengan memilih fitur Google Play Protect.
  • Kemudian ketuk ikon menu Pengaturan di sudut kanan atas Google Play Protect di ponsel Kalian.
  • Kemudian hapus centang "Pindai aplikasi dengan Play Protect" dan "Tingkatkan deteksi malware".
  • Dalam hal ini, Kalian dapat keluar dari menu.
  • siap.


Install aplikasi


Saat mengunduh file APK, Kalian telah mengaktifkan izin untuk memasang aplikasi pihak ketiga dan menonaktifkan fitur Google Play Protect. Kalian sekarang dapat menginstal YoWhatsApp di ponsel Kalian. Dengarkan dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi.

  • Buka File Manager atau aplikasi File Saya yang diinstal pada langkah sebelumnya di izin pemasangan aplikasi.
  • Kemudian buka penyimpanan internal atau buka folder unduhan atau unduh secara langsung.
  • Kalian dapat menyesuaikan file Apk YoWhatsApp jika Kalian meletakkannya di lokasi yang berbeda.
  • Klik pada file APK YoWhatsApp untuk pergi ke halaman instalasi aplikasi.
  • Klik tombol Install untuk memulai proses instalasi aplikasi.
  • Jika munculan Play Protect muncul nanti, ketuk Tolak.
  • Tunggu beberapa menit hingga penginstalan selesai dan berhasil.
  • Lalu ketuk Selesai.
  • siap.
Nonaktifkan fitur Google Play Protect


YoWhatsApp siap digunakan


Ketika APK YoWhatsApp berhasil diinstal di ponsel Kalian. Kalian sekarang dapat berkomunikasi dengan YoWhatsApp. Kalian dapat membuka aplikasi dan mendapatkan verifikasi dengan memasukkan nomor telepon aktif Kalian. Menggunakan YoWhatsApp tidak jauh berbeda dengan WhatsApp resmi. Dengarkan dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka YoWhatsApp di ponsel Kalian.
  • Kalian dapat memilih antara "Pemulihan Data" atau "Terima dan Lanjutkan".
  • Masukkan nomor telepon aktif Kalian.
  • Tunggu kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS melalui WhatsApp.
  • Masukkan kode verifikasi yang Kalian terima di kolom YoWhatsApp yang sesuai.
  • Kemudian masukkan detail lain yang diperlukan.
  • YoWhatsApp siap digunakan.
  • siap.
YoWhatsApp siap digunakan


Aplikasi WhatsApp MOD Lainnya


YoWhatsApp bukan satu-satunya opsi WhatsApp MOD. Selain YoWhatsApp, banyak jenis WhatsApp MOD lain yang beredar di internet. Daftar aplikasi WhatsApp MOD berikut ini bisa menjadi pilihan Kalian untuk menggunakan WhatsApp. Tidak ada perbedaan mendasar antara YoWhatsApp dengan mod WhatsApp lainnya. Kalian dapat mengklik tautan untuk mempelajari lebih lanjut, membaca dan menginstal aplikasi.


Selain daftar di atas, ada kemungkinan mod WhatsApp baru dengan nama dan pengembang berbeda akan dirilis di masa mendatang, dan fitur-fitur baru yang mungkin lebih mengesankan daripada mod WhatsApp saat ini.

Bahaya Download Aplikasi MOD


Dari segi tampilan dan fungsionalitas, aplikasi MOD memiliki banyak keunggulan yang tidak bisa Kalian dapatkan di versi resminya. Namun perlu dipahami bahwa aplikasi MOD juga memiliki resiko yang perlu diperhatikan. Jadi apa risiko yang terkait dengan pemasangan dan penggunaan aplikasi MOD? Beberapa di antaranya:

Terkena blokir

Risiko pertama menggunakan aplikasi mod apa pun adalah dilarang selamanya. Biasanya, perusahaan dapat melacak aktivitas yang tidak biasa dari ID atau nomor akun yang terdaftar. Jika terdeteksi, akun dapat diblokir dan Kalian tidak dapat lagi mengakses aplikasi.
 

Virus dan Malware

Karena ini adalah aplikasi yang dimodifikasi, tidak ada jaminan mutlak bahwa ini bebas dari virus dan malware. Selain itu, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkat Kalian setelah menginstal aplikasi MOD.
 

Privasi Terancam

Riwayat pesan, daftar kontak, media, dll. Mungkin juga ada risiko data perangkat dicuri. Oleh karena itu, sebaiknya Kalian menggunakan aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store.
 

Resiko Adware

Beberapa aplikasi MOD juga menempatkan iklan di bagian tertentu dari aplikasi. Tujuannya, tentu saja, untuk memanfaatkan perubahan aplikasi.

FAQ Seputar YoWhatsApp (YoWA) APK


Apakah YoWhatsApp tersedia untuk iPhone (iOS)?


Tidak, YoWhatsApp hanya tersedia di perangkat Android. Kalian tidak akan menemukan YoWhatsApp untuk iPhone (iOS) karena iOS sendiri memiliki aturan privasi dan keamanan yang sangat ketat dalam hal menginstal aplikasi.

Bagaimana cara mengunduh YoWhatsApp di ponsel Android?


Kalian dapat mengunduh YoWhatsApp melalui browser ponsel Android Kalian dengan mengklik tombol unduh yang diberikan di atas. Kalian akan dialihkan ke halaman lain untuk mengunduh YoWhatsApp dengan mudah dan cepat.

Apakah YoWhatsApp aman digunakan?


Tidak ada jaminan bahwa aplikasi MOD seperti YoWhatsApp aman digunakan. Namun sejauh ini banyak pengguna YoWhatsApp dan tidak ada keluhan tentang privasi dan keamanan saat menggunakan aplikasi tersebut.

Bagaimana cara memperbarui YoWhatsApp?


Kalian dapat memperbarui YoWhatsApp dengan menghapus YoWhatsApp versi lama dari ponsel Kalian dan menggantinya dengan YoWhatsApp versi terbaru. Jangan lupa untuk mencadangkan data YoWhatsApp Kalian sebelum menghapus instalan aplikasi. Selanjutnya, instal YoWhatsApp versi terbaru dan kemudian impor data yang Kalian cadangkan sebelumnya.

Bisakah nomor saya diblokir jika saya menggunakan YoWhatsApp?


Tidak, rata-rata nomor telepon terdaftar aman dan diblokir di YoWhatsApp versi terbaru. Jadi Kalian tidak perlu khawatir nomor ponsel Kalian diblokir.

Mana yang lebih baik, GB WhatsApp atau YoWhatsApp?


Menurut kami YoWhatsApp adalah yang terbaik. Muncul dengan fitur-fitur canggih dan juga tidak ada iklan. Dan aplikasi ini juga anti larangan.

Bagaimana cara mengatasi YoWhatsApp yang kedaluwarsa?


Jika aplikasi yang diinstal adalah YoWhatsApp versi lama, biasanya saat Kalian membuka YoWhatsApp, Kalian akan melihat pesan WhatsApp lama. Untuk memperbaikinya, Kalian perlu mencopot pemasangan aplikasi dan menggantinya dengan versi baru.

Apakah YoWhatsApp memerlukan akses root?

 Tidak, Kalian tidak memerlukan akses root untuk menginstal dan menggunakan YoWhatsApp. Kalian tidak perlu khawatir tentang me-rooting ponsel Kalian untuk mengunduh dan menginstal YoWhatsApp di ponsel Kalian.

Penutup


Fitur yang membosankan dan sama seperti WhatsApp asli mendorong beberapa pengguna untuk menggunakan WhatsApp MOD seperti YoWhatsApp. Beberapa fitur canggih yang tersedia di YoWhatsApp apk memungkinkan Kalian untuk menyesuaikan berbagai pengaturan dan konfigurasi akun Kalian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Kalian. Tema, font, warna latar belakang, mode gelap, dll. Kalian dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa dengan mengubah berbagai hal. Kalian dapat mengunduh apk YoWhatsApp sekarang dan menikmati semua kemungkinan yang disediakannya.
Load comments