Download WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Tanpa Iklan 2022

Download WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Tanpa Iklan 2022

Download WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Tanpa Iklan



Sudar.id - Pernahkah Kalian mendengar WhatsApp Mod dan ingin menggunakannya? Ada banyak jenis mod WA dengan fitur dan manfaat yang berbeda-beda. Jika Kalian ingin menggunakan WA dengan fitur yang sama sekali berbeda dari versi aslinya, Kalian dapat mencoba WA Mod.

Beberapa orang masih memiliki bug di WhatsApp, sehingga mereka beralih ke WA versi modifikasi. Di bawah ini kami berikan informasi lebih lanjut tentang Mode WA, fitur-fiturnya, jenis-jenisnya, dan cara mengunduh dan menginstalnya di Android.


Apa Sebenarnya WhatsApp Mod Apk Itu ?


Apa sebenarnya yang dimaksud dengan WhatsApp Mod Apk? WA Mod adalah singkatan dari WA Modified Version. Apa yang berubah? Ini memiliki banyak hal, dari fitur hingga penampilan.

WA Mod dikembangkan oleh pengembang mod yaitu pengembang tidak resmi yang memodifikasi WA agar memiliki fungsi dan tampilan yang sama sekali berbeda. Tentunya mod tidak berafiliasi dengan atau bagian dari developer WA resmi.

Pengguna tidak perlu khawatir, meski dimodifikasi, baik WA Original maupun WhatsApp Mod tetap sama, setidaknya dari segi fitur. Sejatinya, Mode WA bisa digunakan seperti biasa, mulai dari pesan pribadi, grup, dan panggilan biasa hingga panggilan video.

Pengguna akan sangat diuntungkan dengan menggunakan WA Mod karena menawarkan fitur yang lebih lengkap daripada aslinya. Pengalaman komunikasi online ditingkatkan dengan WA Mod karena lebih mudah, aman, dan nyaman.

Kami tidak mengatakan bahwa WA itu buruk atau Kalian tidak boleh mengunduhnya. Menurut kami, WA masih merupakan aplikasi yang sangat baik untuk mengobrol, menelepon, dan melakukan panggilan video, tetapi masih memiliki beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki.

Misalnya tema yang masih terbatas karena hanya ada dua tema terang dan gelap. Berbeda dengan WA Mod yang biasanya hadir dengan banyak tema menarik dan bervariasi. Tentunya WA Mod memiliki banyak fitur khusus lainnya yang pasti akan Kalian nikmati setelah menginstalnya.


Berbagai Fitur Unggulan Aplikasi WhatsApp Mod Terbaru


Kami telah menyebutkan di atas fitur-fitur hebat WhatsApp Mod Apk yang ditawarkan WA mod. Bukan sekedar khayalan karena versi mod ini memiliki fitur yang lebih bagus dan lengkap dari versi aslinya.

Privasi yang Lebih Aman


Sebenarnya tidak ada alasan untuk meragukan sistem keamanan WhatsApp. Sebenarnya, hanya Kalian dan penerima yang mengetahui semua pesan dan panggilan yang Kalian lakukan di WhatsApp.

WA menggunakan teknologi enkripsi end-to-end dan pengguna bahkan tidak tahu apa yang mereka posting atau bicarakan. Permasalahannya adalah privasi pengguna masih kurang ketat, ada yang tidak suka pengguna lain mengetahui aktivitasnya di WA.

Misalnya saat membuka WA, Kalian akan melihat status online, status perekaman saat merekam audio, dan status pengetikan saat mengetik balasan. Beberapa pengguna mungkin senang dengan itu dan yang lain mungkin tidak.

Sekarang jika Kalian mengunduh WhatsApp Mod 2022 Kalian dapat mengatur hal-hal di atas agar tidak ditampilkan di WA. Misalnya, Kalian dapat mengaturnya untuk menyembunyikan status online Kalian dan membuka WhatsApp sehingga orang lain tidak tahu bahwa Kalian sedang aktif - cocok untuk tidak mengganggu teman atau atasan Kalian.

Download Story WhatsApp


Biasanya WA Mode juga dilengkapi dengan fungsi download status WA. Fitur yang belum pernah ada sebelumnya di WhatsApp asli. Mungkin hasilnya mungkin tidak sempurna, apalagi dengan fungsi screenshot atau perekaman layar.

Sekarang WhatsApp Mod Apk sudah memiliki tombol khusus untuk mengunduh status WA sebagai gambar atau video. Dengan fitur ini, Kalian tidak perlu menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga mana pun jika ingin mengunduh status WhatsApp orang lain.

Terkadang, kontak WhatsApp Kalian membagikan foto atau video penting. Mengunduh gambar dan video dari status ini adalah keputusan yang bijak karena hanya membutuhkan waktu 24 jam sebelum statusnya hilang dengan sendirinya.

Lihat Status WA Anonim


Apakah Kalian salah satu dari orang-orang yang mencintai jiwa yang ingin melihat status semua orang tetapi ingin menjaga citra mereka? Tentunya hal ini tidak bisa dilakukan jika Kalian masih menggunakan WA asli karena nama Kalian tersimpan setiap membuka status WhatsApp.

Kabar baiknya, Kalian bisa melihat status WhatsApp tanpa takut dihakimi oleh pemilik "kepo" yaitu dengan bantuan WA Mod. Ya, fitur WhatsApp Mod Apk ini sangat memungkinkan Kalian untuk menggunakan Lihat status WA tanpa disimpan oleh sistem.

Faktanya, meskipun Kalian melihat status WhatsApp, nama Kalian tidak akan muncul di daftar pemirsa. Fitur ini bagus untuk melacak orang yang Kalian cintai atau mantan, tetapi Kalian tetap ingin menyimpan foto Kalian.

Upload Status Panjang


Fitur terbaik WhatsApp Mod Apk berikutnya adalah pengguna dapat mengunduh status panjang. Tentunya fitur ini tidak tersedia di versi aslinya karena pengguna hanya bisa mengunggah status dengan waktu dan durasi yang terbatas.

Ya, Kalian dapat memuat status teks dalam Mode WA dengan huruf yang lebih panjang dari aslinya. Kalian juga dapat mengunggah video panjang yang tidak akan dipecah menjadi beberapa bagian seperti WA asli.

Fitur ini tentunya sangat berguna terutama bagi pengguna yang suka memuat iklan panjang di WA. Konten iklan akan ditransfer dalam satu unduhan karena Kalian dapat menggunakan lebih banyak karakter.

Dual Akun WhatsApp


Beberapa mod WA juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan dua akun WA di ponsel yang sama. Faktanya adalah pengguna dapat menginstal dua versi WA di ponsel dengan WhatsApp asli dan WhatsApp Mod.

Fitur ini tentunya sangat berguna bagi pengguna yang memiliki dua akun WA. Dengan demikian, dua ponsel tidak perlu memiliki dua akun WA, karena Kalian dapat menginstal WA asli dan mod dalam satu perangkat tanpa crash atau force close.

Meskipun memiliki nama yang sama, perangkat tidak dapat mengenalinya. Jadi ketika menginstal WA Mod, Kalian tidak perlu mencopot versi aslinya. Tidak ada permintaan penginstalan yang menyebabkan perubahan nama panggilan dilewati selama penginstalan.

Tema Beragam


Jika masih menggunakan WA asli, tema yang tersedia sangat terbatas. Sebenarnya tema WA yang tersedia hanya dua, terang dan gelap. Pengguna hanya dapat beralih di antara dua tema karena memang tidak ada pilihan lain.

Selain itu, masih banyak lagi tema yang bisa Kalian gunakan jika beralih menggunakan WhatsApp Mod Apk. Dengan cara ini, jika Kalian bosan dengan satu topik, Kalian dapat beralih ke topik yang lebih baru. Jumlah theme di dalamnya cukup banyak, jadi walaupun sering ganti theme tidak akan habis.

Tema mod WA juga tersedia di aplikasi yang dapat diunduh langsung dari sana. Oleh karena itu, tidak perlu mengunduh tema pihak ketiga yang sulit. Setelah selesai mendownload tema, bisa langsung diaktifkan untuk menggantikan yang lama.
 

Kustomisasi WhatsApp


Sebenarnya WA asli memiliki banyak keterbatasan seperti b-WA tidak bisa di rubah font nya. Kalian sebenarnya dapat mengubah font, tetapi tidak langsung di WA tetapi di pengaturan perangkat. Sayangnya, jumlah font tidak sebanyak yang Kalian bayangkan.

Kalian tidak dapat menyesuaikan WhatsApp sesuai keinginan Kalian karena opsinya terbatas. Kabar baiknya adalah bahwa hal-hal seperti itu tidak terjadi ketika menggunakan WA yang dimodifikasi karena tersedia opsi penyesuaian yang tidak terbatas.

Ya, Kalian dapat mengubah font WA sesuai keinginan karena WhatsApp Mod memiliki koleksi font yang sangat banyak. Selain itu, judul, tata letak menu, dll. Kalian juga dapat menyesuaikan elemen WA lainnya seperti

Kirim Foto Kualitas HD


Sorotan dari WhatsApp Mod Apk berikut adalah kualitas gambarnya tidak pernah turun. Saat menggunakan WA asli, sering kali foto dan video yang Kalian kirimkan dikompresi terlebih dahulu, yang dapat mengakibatkan ukuran dan kualitasnya berkurang.

Hal ini sengaja dilakukan, karena WA ingin mengirimkan file dengan cepat agar penerima tidak perlu menunggu terlalu lama. Masalahnya adalah kompresi file juga mengurangi kualitas dan ketepatan file.

Namun, jika Kalian menggunakan WA Mod APK versi terbaru, hal seperti itu tidak akan terjadi. Foto dan video tidak akan diturunkan dan akan terus diterima dalam kualitas aslinya. Jika kualitas awalnya HD, kualitasnya akan tetap HD setelah diterima.

Kirim Foto Ukuran dan Jumlah Besar


Pengguna dapat mengirim foto dalam kualitas tetap maupun ukuran besar. WA biasanya membatasi ukuran foto, video, dan file lain yang dikirim, sehingga Kalian tidak dapat dengan mudah mengirim file berukuran besar.

Namun, setelah menggunakan WhatsApp Mod Apk, pengguna bisa mengirimkan file dengan ukuran maksimal 50 MB. Cukup besar untuk kualitas smartphone modern yang mampu mengambil gambar dan menyimpan file berukuran besar dengan kualitas yang baik.

WA Mod juga memungkinkan pengguna mengirim banyak foto sekaligus. Cocok untuk bagian dokumentasi fotografi acara. Biasanya setelah acara banyak teman yang minta foto.

Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Fungsi selanjutnya adalah mengirim pesan tanpa menyimpan nomor tujuan. Kalian mungkin berada dalam situasi di mana Kalian perlu mengirim pesan kepada orang lain melalui WA, tetapi kontak Kalian tidak memiliki nomor.

Ya, jika Kalian masih menggunakan WhatsApp biasa, Kalian perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu. Baru setelah itu Kalian bisa mengirim pesan atau menelepon nomor tersebut. Tentu saja, ini sangat rumit dan sama sekali tidak efektif.

Jika demikian, Kalian pasti harus menggunakan WhatsApp Mod. Pasalnya, pada versi mod ini, Kalian tidak perlu menyimpan nomor untuk mengirim pesan atau menelepon melalui WA. Jadi cukup masukkan nomornya, kirim pesan dan telepon.


Link Download WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2022

Berikut ini link untuk mendapatkan WhatsApp Mod dari berbagai versi terbaru. Silahkan WhatsApp MOD mana yang menurut kalian paling bagus, langsung dibawah ini:


Fouad WhatsApp

Yang pertama adalah Fouad WA, mod WA yang dirancang oleh Fouad Mokdad. Mod WA adalah salah satu mod yang paling banyak digunakan karena fiturnya yang luar biasa. Karya Fouad WA kurang lebih sama seperti yang dijelaskan pada terjemahan sebelumnya.

Nama AplikasiFouad WhatsApp
Ukuran File40 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Support4.4+ Android
HargaGratis
Link DownloadDownload

GB WhatsApp


Selanjutnya adalah GB WA, salah satu apk mod pertama untuk WhatsApp dan juga pionir untuk mod WA lainnya. Tentu saja, GB WA adalah yang paling populer dibandingkan dengan versi lain, tentu saja memiliki fungsionalitas penuh dengan kinerja yang stabil.

 

Nama AplikasiGB WhatsApp
Ukuran File60 MB
Versi AplikasiLatest Version
OS Support4.4+ Android
Harga Gratis
Link DownloadDownload



WhatsApp iOS


Ingin menggunakan WhatsApp Mod Apk di Android tetapi memiliki desain serupa untuk WA iOS? Jika ya, Kalian dapat menggunakan versi ini yang dilengkapi dengan tema iOS WA. Jadi Kalian dapat melihat bagaimana rasanya menggunakan WhatsApp di iOS meskipun Kalian tidak memiliki iPhone.

Nama AplikasiWhatsApp iOS
Ukuran File51 MB
Versi AplikasiTerbaru 2021
OS Support5.0+ Android
HargaGratis
Link DownloadDownload

FM WhatsApp


Bagi Kalian yang memiliki perangkat sederhana dengan penyimpanan internal seadanya, Kalian dapat mengunduh FM WA. Ini karena aplikasi ini sangat kecil dan hanya membutuhkan Android 4.4 atau lebih tinggi.

FM WhatsApp Mod menyertakan fitur-fitur unggulan WA Mod seperti gambar di atas. Ukurannya yang kecil dan beratnya yang mobile dapat menjadi keuntungan tambahan.

Nama AplikasiFM WhatsApp
Ukuran File46 MB
Versi Aplikasiv9.45
OS Support4.4+ Android
Harga Gratis
Link DownloadDownload



YoWhatsApp


Selanjutnya adalah YoWhatsApp, yang lagi-lagi merupakan versi WhatsApp Mod Apk yang populer dan banyak digunakan. Selain fitur mod WA khas yang ditunjukkan di atas, versi ini juga memiliki fitur lain seperti opsi tema yang menarik, mode pesawat, emotikon lucu, dan lainnya.

Nama AplikasiYoWhatsApp
Ukuran File46.68 MB
Versi AplikasiTerbaru 2022
OS Support4.4+ Android
Harga Gratis
Link DownloadDownload



WhatsApp Plus


Terakhir ada WhatsApp Plus, versi WA dengan fitur dan layanan terlengkap. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi Kalian yang sudah mendownload WA Mod dan tidak ingin kecewa dengan performanya.

Aplikasi ini dapat bekerja dengan baik pada setidaknya versi Android 4.4 atau lebih tinggi. Di sini Kalian dapat memeriksa informasi tentang WhatsApp Mod Apk Plus dengan tautan unduhan:

Nama AplikasiWhatsApp Plus
Ukuran File48 MB
Versi Aplikasi4.4+ Android
OS Supportv8.95
HargaGratis
Link DownloadDownload WhatsApp Plus



Selain keenam jenis yang sudah disebutkan di atas, masih banyak jenis mod WA lainnya, namun tidak mungkin dibahas semuanya di sini. Daftar di atas adalah yang paling terkenal dan banyak digunakan oleh para penggemar WA Mod di seluruh dunia.

Bagaimana Cara Memasang WhatsApp Mod Apk Pada Android dan iOS ?


Memasang Modifikasi WA di Android sangat mudah, tetapi Kalian perlu melakukan beberapa perubahan terlebih dahulu.

  • Pertama, unduh versi Mod WA yang diperlukan dari tautan unduhan yang diberikan di atas.
  • Jangan langsung menginstal setelah unduhan selesai, buka Pengaturan> Privasi & Keamanan dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Lalu pergi ke File Manager > Internal > Download, lalu cari mod WA yang sudah di download dan install.
  • Setelah penginstalan selesai, buka WA Mod, daftar dengan nomor ponsel Kalian, verifikasi, pulihkan cadangan, dan Kalian siap.

Ada beberapa whatsApp MOD yang tidak bisa di install jika sudah terinstall WhatsApp Original, maka triknya jika package bentrok, kamu harus uninstall dulu WhatsApp Ori, kemudian install WA MOD, setelah selesai barulah install lagi WA ORI.

WA Mod bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menggunakan WA dengan fitur yang lebih baik dan lengkap. Ada banyak jenis WhatsApp Mod Apk yang bisa Kalian unduh, masing-masing dengan manfaat dan fitur yang luar biasa.

Load comments