FMWhatsApp (FM WA) Apk Download, Anti Banned

FMWhatsApp (FM WA) Apk Download, Anti Banned

FMWhatsApp (FM WA) Apk Download

Sudar.id - Di dunia sekarang ini, kehidupan tidak bisa lepas dari smartphone. Terutama untuk jejaring sosial dan perpesanan. Aplikasi perpesanan paling populer yang dikenal pengguna smartphone, termasuk WhatsApp. Meskipun ada banyak aplikasi perpesanan di luar sana, WhatsApp sebenarnya adalah satu-satunya pilihan yang harus diinstal dan digunakan oleh pengguna smartphone. Aplikasi ini sangat efektif dan memastikan keamanan dalam pengiriman pesan antar pengguna.

Namun, masih ada beberapa fitur yang mungkin terbatas pada WhatsApp asli. Setiap pengguna pasti menginginkan lebih banyak fitur daripada yang mereka miliki, dan inilah yang mendorong pengembang untuk membuat aplikasi seperti WhatsApp. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi MOD WhatsApp atau versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp asli. Bagusnya sekarang banyak orang yang menggunakan WhatsApp MOD ini sebagai alternatif dari yang resmi karena fitur-fitur hebat yang ditawarkannya. Salah satu MOD WhatsApp ini mirip dengan FMWhatsApp. Aplikasi ini menarik minat Anda, lihat ulasan lengkap kami di bawah ini.

Sekilas Tentang FMWhatsApp (FM WA)


Seperti yang Anda ketahui FMWhatsApp atau FMWA atau FM WA adalah versi modifikasi dari WhatsApp asli yang dikembangkan oleh Fouad Apps. FMWhatsApp memiliki versi WhatsApp modifikasi terbaik, pengembang menambahkan banyak fitur hebat ke aplikasi yang tersedia untuk penggunanya. Aplikasi ini dapat diunduh melalui situs web pihak ketiga tidak seperti aplikasi resmi yang diunduh melalui Google Play Store. Jelas berbeda dari WhatsApp versi asli, FMWhatsApp menawarkan opsi tambahan untuk fitur-fitur hebat. Versi aplikasi yang dimodifikasi ini adalah aplikasi perpesanan alternatif yang layak digunakan.

Menggunakan FMWhatsApp menawarkan antarmuka visual dan fitur hebat yang tidak akan Anda temukan di aplikasi aslinya. FMWhatsApp memungkinkan Anda membuat dan mengelola aplikasi khusus sesuai keinginan. Dengan menyesuaikan aplikasi, misalnya b. Ikon tema dan antarmuka. Bahkan, Anda bisa menikmati keleluasaan ribuan tema dari library yang pastinya memiliki banyak pilihan menarik. FMWhatsApp memiliki banyak fitur hebat yang akan mengejutkan Anda. Dan Anda tidak perlu khawatir karena FMWhatsApp ini dinyatakan unban-blocking dan aman digunakan.

Fitur FMWhatsApp Terbaru


Ada banyak fitur yang akan sangat menghambat penggunaan FMWhatsApp Anda. Beberapa fitur ini adalah:

Kustomisasi aplikasi


Salah satu fitur khusus yang dapat Anda nikmati adalah penyesuaian aplikasi. Dimungkinkan untuk mengubah tema hijau untuk WhatsApp, yang biasanya ditemukan di aplikasi aslinya. Anda dapat memilih warna dan tema yang diinginkan dari pustaka aplikasi. Anda juga dapat menambahkan tema Anda sendiri ke perpustakaan untuk digunakan nanti. Dengan aplikasi ini Anda dapat menyesuaikan semua ikon aplikasi dengan elemen warna dan grafik ikon.

Privasi centang ganda, last seen dan ceklis biru


Dalam hal privasi, aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan pengaturan privasi ke aplikasi. Misalnya, salah satu fitur keamanan ini adalah menyembunyikan kunjungan terakhir, centang biru, dan centang ganda. Anda juga dapat menggunakan kunci aplikasi, yang memungkinkan Anda menyetel kata sandi untuk aplikasi guna memastikan keamanan data secara efektif.

Fitur Keamanan


Karena FMWhatsApp adalah versi aplikasi yang dimodifikasi, fitur keamanannya sangat kuat. Tidak hanya untuk privasi tetapi juga untuk fitur keamanan lainnya yang merupakan kunci aplikasi default yang tidak dimiliki oleh aplikasi asli. FMWhatsApp memungkinkan Anda untuk melindungi aplikasi dengan kata sandi dan menjaga keamanan obrolan Anda dengan menambahkan Pin ke obrolan Anda.

Menyembunyikan status online WA


Fitur yang diinginkan banyak pengguna WhatsApp adalah menyembunyikan status online Anda saat membuka atau membaca pesan WhatsApp. Fitur ini akan menyembunyikan atau mengubah status online Anda dari pengguna WhatsApp lain dan mereka tidak akan tahu Anda sedang online atau offline. FMWhatsApp membantu Anda merasa nyaman ketika Anda tidak ingin teman WhatsApp Anda mengganggu Anda dengan mengelola pengaturan status aplikasi WA Anda.

Menyembunyikan status mengetik atau merekam


Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk menyembunyikan status mengetik dan merekam suara Anda dalam obrolan. Seperti biasa, Anda akan menemukan status "Menerjemahkan atau Merekam" saat menulis atau mengirim pesan suara di WhatsApp asli, tetapi di FMWhatsApp Anda dapat menyembunyikan status dengan fitur ini. Ini juga memberi Anda ketenangan pikiran dan membuat obrolan Anda tetap pribadi.

Menyembunyikan view status WhatsApp


Wajar jika setiap pengguna WhatsApp tertarik pada sesuatu, termasuk melihat status orang lain. Mungkin ada kalanya Anda ingin melihat status pengguna lain tetapi malu karena Anda selalu begitu cepat dan memahami status mereka. Namun jangan khawatir, dengan FMWhatsApp Anda tetap bisa melihat setiap status yang muncul di halaman status utama WhatsApp dan orang lain tidak akan tahu jika Anda sudah melihatnya. Hal ini tentu saja akan membuat privasi Anda lebih terjamin.
 

Menonaktifkan video call


Ada banyak fitur keamanan yang bisa Anda pasang di WhatsApp versi modifikasi ini. Yang pertama adalah mematikan fitur video call dan hanya menerima panggilan telepon atau chat call. Fitur ini juga memungkinkan Anda mengatur beberapa kontak WhatsApp yang Anda kenal untuk melakukan panggilan video. Anda juga dapat mematikan fitur panggilan video untuk pengguna lain yang mungkin mengganggu Anda. Anda pasti tidak akan menemukan fitur seperti itu di aplikasi aslinya.

Mengirimkan lebih banyak pesan


Dengan aplikasi ini Anda dapat mengirim pesan ke grup hingga 500 orang. Ini adalah batas yang cukup besar, tidak seperti aplikasi aslinya, yang membatasi pesan hanya dari 250 orang dalam satu grup. Selain itu, aplikasi ini mendukung perpesanan grup, misalnya b. Kirim lusinan foto ke penerima. Aplikasi asli tidak mendukung fitur seperti itu, Anda dapat memilih FMWhatsApp sebagai alternatif terbaik untuk mendukung kebutuhan perpesanan Anda.


Mendukung Kirim ukuran file besar


Anda mungkin telah mengirim file besar di WhatsApp utama Anda, tetapi ini sangat terbatas dan tidak mendukung pengiriman file besar. Tidak seperti FMWhatsApp yang memungkinkan Anda mengirim foto, video, dan musik tanpa batas, lebih mudah bagi Anda dan Anda dapat mengirim file apa pun sesuai kebutuhan Anda.

Banyak Pilihan font


FMWhatsApp memungkinkan Anda menggunakan font besar yang tersedia. Ini akan mencegah Anda bosan dengan font dasar yang tersedia. Mengobrol dengan teman menjadi lebih menyenangkan dan penuh warna dengan menyesuaikan font favorit pilihan Anda.

Fitur penyematan obrolan


Berbeda dengan aplikasi asli yang hanya memungkinkan Anda menyematkan tiga obrolan, FMWhatsApp menawarkan fitur khusus yang lebih baik. Versi WhatsApp yang dimodifikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyematkan obrolan yang berisi hingga 100 pesan. Selain itu, ada fitur yang memungkinkan Anda mengubah warna grup obrolan, yang tentu saja tidak dapat Anda temukan di aplikasi resmi.

Fitur Kirim pesan tanpa save nomor kontak


Dengan aplikasi ini Anda dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor kontak. Sering kali, karena alasan tertentu, Anda ingin mengirim pesan ke nomor tertentu, tetapi tidak ingin menyimpan nomor tersebut. Nah, FMWhatsApp mendukung fitur ini, kamu bisa mengirim pesan teks atau apapun secara langsung tanpa harus menyimpan kontak di buku telepon.

Membaca pesan terhapus / anti hapus pesan


Anda sering menjumpai atau menerima pesan yang dihapus dari nomor kontak di WhatsApp Anda. Mereka sering bertanya-tanya pesan apa yang mereka kirim. WhatsApp asli tidak dapat menyediakan fungsionalitas untuk melihat pesan yang dihapus. Namun berbeda dengan FMWhatsApp, di sini Anda dapat dengan mudah menggunakan fungsi ini, melihat dan membaca pesan yang dihapus dari teman Anda di WhatsApp.

Anti delete status


Anda dapat mengaktifkan status perlindungan penghapusan dan fitur perpesanan di FMWhatsApp yang pasti tidak akan Anda temukan di aplikasi aslinya. Saat fitur ini diaktifkan, status dan pesan yang ditampilkan di aplikasi WA Anda akan disimpan. Pengirim atau kontak WhatsApp Anda mungkin telah menghapusnya, tetapi setiap status masih tersedia sejak Anda menggunakan FMWhatsApp.

Download status WhatsApp teman


Ternyata tidak hanya fungsi untuk bertukar pesan dan mengubah subjek aplikasi, tetapi juga fungsi baru untuk menyimpan status unggahan orang lain. Anda sering dapat melihat daftar status yang dikirim oleh teman Anda di WhatsApp, status lucu atau unik yang menarik minat Anda, yang menjadikan Anda pemilik status tersebut. Jangan khawatir, fitur ini memungkinkan Anda mengunduh status yang dibuat oleh pengguna lain dengan mudah dan cepat tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Dapat menyembunyikan notifikasi aplikasi


Menyembunyikan notifikasi aplikasi adalah salah satu fitur yang dapat Anda gunakan di FMWhatsApp. Jika Anda tidak ingin pengguna lain mengetahui bahwa Anda menggunakan WhatsApp versi modifikasi, Anda dapat menyembunyikan notifikasi pop-up aplikasi ini dari layar beranda. Jadi, privasi lebih aktif dan aman saat menggunakan aplikasi.

Anti-Banned


FMWhatsApp sebelumnya dianggap aman, nyatanya banyak orang yang mulai beralih ke aplikasi versi modifikasi ini karena keunggulan fitur yang tersedia. Meskipun merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp asli, FMWhatsApp memiliki fitur anti-larangan yang pasti akan memberi pengguna rasa nyaman dan aman saat menggunakan aplikasi tersebut.

Link Download FMWhatsApp Terbaru


FMWhatsApp hadir dalam berbagai rasa dan versi yang dikembangkan oleh pengembang yang berbeda. Varian yang paling populer dan banyak digunakan berasal dari FouadMods dan Sam Mods. Selain FMWhatsApp, mereka juga telah mengembangkan beberapa varian WhatsApp MOD lainnya dengan nama dan fungsi yang berbeda. Berikut adalah daftar varian dan versi FMWhatsApp yang dapat dipilih;

Download FMWhatsApp Terbaru by FouadMods


FMWhatsApp by FouadMods adalah varian dari WhatsApp MOD yang hadir dengan antarmuka yang keren dan responsif. Aplikasi ini juga menyediakan fitur tambahan dan berbagai macam fungsi; Ini memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan dengan cara lanjutan, misalnya dengan mengubah tema default aplikasi, menambahkan wallpaper, mengubah font, dan mengubah konfigurasi tertentu saat mengirim dan menerima pesan.

Info Keterangan
Nama APK FMWhatsApp
Versi Android 5.1 atau yang lebih baru
Versi 9.45
Ukuran 55 MB
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 2 hari yang lalu


Berikut link download FMWhatsApp yang bisa Anda akses dengan mudah dan cepat dari Fouad Modus!


Download FMWhatsApp Terbaru by Sam Mods


FMWhatsApp by Sam Mods tidak kalah menarik dengan FMWhatsApp by FouadMods. Anda tidak hanya dapat mengubah tema dan wallpaper, tetapi juga mengatur layar ke mode gelap, mengaktifkan mode pesawat, mengunduh status pengguna lain, menyembunyikan status online pengguna, memperluas gambar profil mereka, dan tentu saja diblokir.

Info Keterangan
Nama APK FMWhatsApp (Fouad WhatsApp)
Versi Android 5.1 atau yang lebih baru
Versi 9.45
Ukuran 55 MB
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 2 hari yang lalu


Berikut tautan untuk mengunduh Sam Mods FMWhatsApp untuk akses yang mudah dan aman!


Catatan: Jika file APK FMWhatsApp yang kami bagikan tidak dapat diinstal, dibuka, atau diunduh, beri tahu kami di kolom komentar yang sesuai. Kami akan memperbaruinya sesegera mungkin.

Perbedaan FMWhatsApp vs WhatsApp Original


Fitur FM WA WA Ori
Jumlah karakter pada status 255 karakter 139 karakter
Berbagi file media sekaligus 90 30
Berbagi video 50 MB 16 MB
Sembunyikan terakhir dilihat (last seen) Tersedia Tidak
Sembunyikan status online Tersedia Tidak
Copy dan Paste status Tersedia Tidak
Status anti hapus Tersedia Tidak
Emoji yang bervariasi Tersedia Tidak
Kustom tema Tersedia Tidak
Download status Tersedia Tidak
Privasi khusus Tersedia Tidak
Multi akun Tersedia Tidak
Nonaktifkan panggilan Tersedia Tidak
Mode pesawat Tersedia Tidak
Cadangkan ke Google Drive Tidak Tersedia



Cara Install FMWhatsApp di HP Android


Tidak seperti aplikasi resmi yang dapat Anda instal langsung dari toko aplikasi seperti Google Play Store. Anda tidak dapat langsung menginstal aplikasi MOD seperti FMWhatsApp; Ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan untuk menginstal aplikasi ini di ponsel Android Anda. Di bawah ini kami menjelaskan secara detail cara menginstal FMWhatsApp di ponsel Anda agar berfungsi dan menggunakannya dengan benar. Simak dan perhatikan berikut ini!

Download file FMWhatsApp Apk


Pertama, Anda perlu menyiapkan file APK FMWhatsApp. Tentu saja, FMWhatsApp adalah WhatsApp MOD versi modifikasi oleh pengembang pihak ketiga, jadi Anda tidak akan menemukan aplikasi ini di Google Play Store. Dengan bantuan tombol unduh di atas, Anda dapat memilih versi FMWhatsApp yang diinginkan dan mengunduhnya dari browser seluler atau PC Anda.

Setelah berhasil mengunduh file APK FMWhatsApp, pastikan untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu dan periksa lokasi file. Jika Anda mengunduhnya dari ponsel, lokasinya biasanya ada di folder Unduhan atau Unduhan di memori internal. Jika sebelumnya Anda telah mengubah pengaturan default lokasi penyimpanan (hasil download) di browser HP Anda, lokasi penyimpanan mungkin akan berbeda.

Aktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga

 
Aktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga


Langkah selanjutnya setelah mengatur file APK FMWhatsApp adalah mengaktifkan izin (Instal Aplikasi Tidak Dikenal) untuk menginstal aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tidak dikenal. Ini diperlukan karena FMWhatsApp ditandai sebagai aplikasi pihak ketiga dan bukan dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau toko aplikasi resmi lainnya. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memberikan izin memasang aplikasi.

  • Pertama, buka menu Pengaturan di ponsel Android Anda.
  • Gulir ke bawah dan temukan serta pilih menu Biometrik & Keamanan.
  • Kemudian pilih fungsi "Instal aplikasi yang tidak dikenal".
  • Karena Anda ingin menginstal FMWhatsApp dari pengelola file nanti, Anda dapat mengaktifkan izin file saya untuk aplikasi tersebut.
  • Jika Anda menggunakan aplikasi lain, Anda dapat menyesuaikannya.
  • Geser sakelar biru untuk mengaktifkan izin.
  • Dalam hal ini, Anda dapat keluar dari menu.
  • siap.
Lokasi izin pemasangan aplikasi mungkin berbeda untuk setiap smartphone Android. Itu sebabnya Anda perlu mengaturnya.

Nonaktifkan fitur Google Play Protect


Untuk beberapa ponsel cerdas dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi, mengaktifkan izin untuk menginstal perangkat lunak pihak ketiga saja tidak cukup. Ponsel cerdas yang menjalankan OS Android terbaru memerlukan penonaktifan Google Play Protect, yang memblokir aplikasi MOD seperti FMWhatsApp. Jika tidak, Anda tidak dapat menginstal FMWhatsApp dengan sukses. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk menonaktifkannya.

Nonaktifkan fitur Google Play Protect
  • Buka menu Pengaturan di ponsel Android Anda.
  • Gulir ke bawah dan temukan serta pilih menu Biometrik & Keamanan.
  • Kemudian lanjutkan dengan memilih fitur Google Play Protect.
  • Kemudian ketuk ikon menu Pengaturan di sudut kanan atas Google Play Protect di ponsel Anda.
  • Kemudian hapus centang "Pindai aplikasi dengan Play Protect" dan "Tingkatkan deteksi malware".
  • Dalam hal ini, Anda dapat keluar dari menu.
  • siap.

Install aplikasi FMWhatsApp APK MOD

Install aplikasi FMWhatsApp APK MOD
 

Konfigurasikan izin dan nonaktifkan Google Play Protect untuk menginstal aplikasi pihak ketiga. Sekarang Anda dapat menginstal FMWhatsApp di ponsel Anda. Caranya sangat sederhana, Anda dapat melihat dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal FMWhatsApp.

  • Buka File Manager atau aplikasi File Saya yang diinstal pada langkah sebelumnya di izin pemasangan aplikasi.
  • Kemudian buka penyimpanan internal atau buka folder unduhan atau unduh secara langsung.
  • Jika Anda meletakkan Apk FMWhatsApp di lokasi yang berbeda, Anda dapat menyesuaikannya.
  • Klik pada file APK FMWhatsApp untuk membuka halaman pemasangan aplikasi.
  • Klik tombol Install untuk memulai proses instalasi aplikasi.
  • Jika munculan Play Protect muncul nanti, ketuk Tolak.
  • Tunggu beberapa menit hingga penginstalan selesai dan berhasil.
  • Lalu ketuk Selesai.
  • siap.

FMWhatsApp siap digunakan

FMWhatsApp siap digunakan
 

Ketika FMWhatsApp berhasil diinstal di ponsel Anda. Sekarang Anda dapat menggunakan nomor telepon aktif Anda dengan membuka dan mengetik. Menggunakan FMWhatsApp tidak jauh berbeda dengan WhatsApp resmi. Dengarkan dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka FMWhatsApp di ponsel Anda.
  • Anda dapat memilih antara "Pemulihan Data" atau "Terima dan Lanjutkan".
  • Masukkan nomor telepon aktif Anda.
  • Tunggu kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS melalui WhatsApp.
  • Masukkan kode verifikasi yang Anda terima di kolom FMWhatsApp yang sesuai.
  • Kemudian masukkan detail lain yang diperlukan.
  • FMWhatsApp siap digunakan.
  • siap.

Aplikasi WhatsApp MOD lainnya


FMWhatsApp bukanlah WhatsApp MOD terbaik yang bisa Anda gunakan. Selain FMWhatsApp, ada banyak opsi WhatsApp MOD lainnya yang tersedia secara online. Berikut adalah daftar aplikasi WhatsApp MOD lainnya untuk dipilih. Klik tautan untuk mempelajari lebih lanjut!


Tidak banyak perbedaan antara FMWhatsApp dan aplikasi WhatsApp MOD lainnya dalam hal fitur dan fungsionalitas. Namun jika dilihat dari jumlah unduhan, yang paling banyak diunduh adalah GB WhatsApp dan YO WhatsApp. Popularitasnya melampaui opsi WhatsApp MOD lainnya. Selain daftar di atas, mungkin ada WhatsApp MOD versi baru yang nama, tampilan, dan fitur tambahannya lebih mengesankan daripada WhatsApp versi saat ini.

Bahaya Download Aplikasi MOD


Anda harus tahu bahwa menggunakan aplikasi MOD tidak terlalu menyenangkan. Meskipun mengandung banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di versi resmi, ada beberapa risiko yang harus Anda waspadai saat menggunakan aplikasi MOD. Jika Anda menghadapi masalah setelah menginstal dan menggunakan aplikasi MOD ini, kami tidak bertanggung jawab atas akun dan perangkat Anda. Berikut ini adalah risikonya:

Blokir Permanen

 
Risiko pertama dan paling umum menggunakan aplikasi MOD adalah akun Anda diblokir secara permanen. Ini mungkin karena perusahaan dapat memantau aktivitas aplikasi dan ID pengguna yang tidak biasa. Jika Anda ketahuan, akun Anda mungkin diblokir secara permanen dan Anda tidak dapat lagi menggunakan aplikasi tersebut.

Virus dan Malware

 
Virus dan malware juga dapat disematkan di Modified Applications (MODs). Kami tidak mengklaim bahwa semua aplikasi MOD seperti ini, tetapi Anda harus tahu bahwa tidak ada jaminan bahwa aplikasi MOD aman dari virus dan malware. Untuk melakukannya, jalankan pemindaian sebelum dan sesudah menginstal perangkat lunak; Untuk mengurangi risiko keamanan perangkat.

Resiko Privasi

 
Riwayat pesan, daftar kontak, multimedia, dll. Mungkin juga ada risiko data perangkat dicuri. Oleh karena itu, akan lebih baik untuk tetap menggunakan aplikasi resmi yang tersedia di Google Play Store.
 

Adware

 
Beberapa aplikasi mod juga mengandung iklan di bagian tertentu dari aplikasi. Tujuannya, tentu saja, untuk mengambil keuntungan dari implementasi yang dimodifikasi.

Penutup


FMWhatsApp bukanlah WhatsApp MOD terbaik yang bisa Anda gunakan. Selain FMWhatsApp, ada banyak opsi WhatsApp MOD lainnya yang tersedia secara online. Berikut adalah daftar aplikasi WhatsApp MOD lainnya untuk dipilih. Klik tautan untuk mempelajari lebih lanjut!

Tidak banyak perbedaan antara FMWhatsApp dan aplikasi WhatsApp MOD lainnya dalam hal fitur dan fungsionalitas. Namun jika dilihat dari jumlah unduhan, yang paling banyak diunduh adalah GB WhatsApp dan YO WhatsApp. Popularitasnya melampaui opsi WhatsApp MOD lainnya. Menambah daftar di atas, mod WhatsApp baru kemungkinan besar akan keluar nanti dengan nama, skin, dan fitur tambahan yang lebih mengesankan daripada mod WhatsApp saat ini.




Load comments