Fouad WhatsApp Apk Mods 9.35 9.41 Download Terbaru

Fouad WhatsApp Apk Mods 9.35 9.41 Download Terbaru


Sudar.id - Bosan dengan WhatsApp? Alternatif lain yang bisa Kalian gunakan adalah Fouad WhatsApp. Mod WhatsApp ini mengklaim dapat meningkatkan versi WhatsApp terbaik dan memiliki lebih banyak fitur.

Saat ini WhatsApp mod sudah banyak sekali, salah satunya adalah Fouad WhatsApp. Jika Kalian seorang pemula dan tidak tahu mod apa yang harus digunakan, Fouad WhatsApp bisa menjadi pilihan yang baik.

Apa itu Fouad WhatsApp Mods?


Sebelum kita lanjut ke pembahasan lebih lanjut, kita akan bahas terlebih dahulu apa itu AFM. Karena itulah Fouad WA merupakan aplikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh para modifikator yang bertujuan untuk memiliki fitur yang lebih baik dan lengkap dibandingkan dengan WhatsApp biasa.

Tidak diragukan lagi bahwa WhatsApp telah menjadi aplikasi chatting yang wajib dimiliki oleh setiap pengguna smartphone. Jadi, tidak peduli Android atau iOS, instal WhatsApp di dalamnya karena aplikasi ini benar-benar salah satu aplikasi obrolan terbaik di pasaran.

Ini juga memiliki banyak fitur inovatif seperti WhatsApp Story yang membuatnya mirip dengan aplikasi media sosial seperti Instagram dan Facebook. WhatsApp juga menjadi cara untuk berbagi file, juga dikenal sebagai file sharing yang cepat dan mudah.

Namun, di antara sekian banyak fitur istimewa yang dimilikinya, ternyata masih ada saja pengguna yang melewatkannya. Misalnya, file yang dikirim jelek dan kualitasnya menurun karena WhatsApp mengompresnya.

Hal tersebut menyebabkan pengguna WhatsApp menggunakan WhatsApp namun memiliki fitur yang canggih. Jawabannya adalah WhatsApp dimodifikasi dengan alat mod untuk mendapatkan fitur khusus seperti WhatsApp Mod, Fouad WA.

Tentunya selain Fouad WA masih banyak jenis WA mod lainnya seperti GB WhatsApp, YoWhatsApp, WhatsApp FM, WhatsApp Aero, WhatsApp Mod iOS dan masih banyak lagi. Fouad WA hanyalah salah satunya, terkenal dan digunakan oleh banyak orang.


Siapa Developer Fouad WA Official?


Tentu Fouad WA terpisah dari WhatsApp resmi dan tidak ada hubungannya dengan itu. Ya, aplikasi ini dikembangkan oleh Fouad Mokdad, pengembang dan pembuat tidak resmi yang mencoba membagikan mod WhatsApp secara gratis.

Pengembang asli WhatsApp dan Fouad WA sangat berbeda meskipun mereka memiliki nama yang hampir sama. Faktanya, para pengembang mod hanya menggunakan WhatsApp asli dan kemudian memodifikasinya sesuai keinginan mereka.

Hasilnya tidak perlu diragukan lagi, Fouad WA akhirnya memiliki fitur luar biasa yang tidak akan Kalian temukan di WhatsApp asli. Namun jangan khawatir, dari segi fungsi, keduanya memiliki fungsi yang sama, mulai dari messaging hingga panggilan hingga video call.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi chatting yang lengkap dan eksklusif, Fouad WA mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. WhatsApp mungkin bisa disebut sebagai aplikasi chatting terbaik, namun Fouad WA tetap menawarkan fitur yang lebih baik dan lengkap dari aplikasi ini.

Fitur Unggulan Fouad WhatsApp Terbaru versi 9.41 Android & iOs


Ini bukan hanya mimpi, karena Fouad memiliki begitu banyak fitur hebat. Tentunya setelah menggunakannya Kalian akan merasa dimanjakan dan rileks, terutama saat berinteraksi dengan orang lain.

Jadi jika Kalian akan menggunakan Fouad Was, temukan fitur terbaik di bawah ini:

Anti Blokir


Jika Kalian menggunakan mod, Kalian mungkin berharap mod tersebut memiliki fitur anti-larangan. Ya, penggunaan aplikasi trendi tidak resmi dan dilarang oleh Android karena mungkin mengandung berbagai hal berbahaya seperti virus.

Fouad WA adalah aplikasi tidak resmi, tidak hanya untuk Android, WhatsApp asli melarang penggunaan aplikasi tidak resmi. Saat akun dengan aplikasi semacam itu ditemukan, mereka tidak ragu untuk memblokirnya.

Kabar baiknya Fouad WA memiliki fitur anti blokir yang dapat mengurangi resiko terdeteksi oleh developer resmi. Namun, Kalian tetap harus berhati-hati karena ini bisa menjadi langkah buruk Kalian. Untuk berjaga-jaga, Kalian dapat menggunakan akun kedua terlebih dahulu.

Sembunyikan Status Online


Fitur hebat lainnya yang dapat Kalian nikmati di Fouad WA adalah kemampuan untuk menyembunyikan status online Kalian. Status ini menunjukkan bahwa kontak WhatsApp sedang online dan nama panggilan telah membuka WhatsApp. Status ini bisa dilihat oleh orang lain, yaitu mereka yang membuka riwayat obrolannya.

Masalahnya, tidak semua orang menyukai fitur ini karena merasa sedang diawasi. Ini adalah orang-orang yang hanya ingin membuka WhatsApp tanpa membalas pesan masuk. Jika tidak masalah, terkadang pengguna WA mengabaikan pesan tersebut dan membalasnya nanti.

Jika Kalian sudah menggunakan Fouad WA, Kalian tidak perlu khawatir. Ini karena Kalian dapat menyembunyikan status online Kalian sehingga Kalian tidak perlu khawatir ketika ingin membuka WhatsApp. Pengguna lain tidak mungkin mengejar Kalian.

Menyembunyikan Status Typing dan Recording


Dengan Fouad WhatsApp Kalian dapat dengan mudah menyembunyikan status login dan pendaftaran Kalian. Ya, kedua status ini muncul saat membalas pesan atau rekaman audio. Dengan cara ini, orang lain akan mengetahui bahwa Kalian telah membalas pesan mereka secara instan.

Jika Kalian menggunakan WhatsApp asli, Kalian tidak dapat menyembunyikan status ini. Selain itu, jika Kalian beralih menggunakan Fouad WA, Kalian juga dapat menyembunyikannya agar aktivitas Kalian tidak diketahui oleh pengguna lain.

Untuk beberapa pengguna Sembunyikan Online, Tulis dan Simpan Status sangat penting. Jika Kalian masih menggunakan WhatsApp asli, Kalian dapat menyembunyikan dan membaca deskripsi untuk terakhir kalinya.

Unduh Status dengan Mudah


Fitur ini seharusnya baru bagi Kalian karena tidak ada di WhatsApp asli, baik sekarang maupun di masa mendatang. Ya, fitur ini memungkinkan Kalian mengunggah atau mengunduh status yang dibagikan oleh kontak WhatsApp Kalian.

Mungkin tidak semua tapi terkadang teman-teman mengupload status yang lucu dan inspiratif sehingga ingin disimpan di galeri. Dengan Fouad WA sekarang Kalian dapat mengunduh status ini langsung sebagai gambar atau video.

Tentu saja Kalian tidak akan menemukan fitur ini di WhatsApp asli, Kalian mungkin perlu menggunakan aplikasi atau situs unduhan pihak ketiga. Jika tidak, Kalian dapat menggunakan fungsi merekam dan merekam layar dan hasilnya tentu saja tidak sebagus aslinya.

Berbagi file berkualitas tinggi


Berbagi file dengan WhatsApp sangat mudah saat ini. Dokumen, foto, video, dll. Kalian dapat mengirim file dengan ekstensi dan format apa pun.

Oleh karena itu, tidak perlu email atau metode biasa yang membutuhkan kabel untuk mengirim file ke orang lain. Masalahnya, sistem WhatsApp yang digunakan untuk mengompres file harus berukuran kecil agar bisa dikirim dengan cepat.

Namun, kualitasnya menurun saat ukuran file dikompresi. Jadi kalau kualitas aslinya HD bisa SD atau lebih rendah. Namun jangan khawatir, hal ini tidak terjadi saat Kalian mengirimkan file melalui Fouad Whatsapp.

Ya, file yang Kalian kirimkan dengan Fouad WA tidak pernah berubah. Tentunya setelah diterima, kualitas file akan sama dengan file aslinya. Jika foto atau video aslinya HD, kualitas di ponsel penerima akan tetap HD.

Unggah video status panjang


Fitur hebat berikutnya dari Fouad WhatsApp Mod adalah Kalian dapat mengunggah status video yang lebih lama. Fitur ini cocok untuk mereka yang biasanya memiliki video panjang dan ingin mengunggahnya sebagai status WhatsApp.

Jika Kalian menggunakan WhatsApp asli, durasi video yang dapat Kalian unggah sebagai status terbatas. Kalian hanya dapat mengunggah video berdurasi 30 detik. Jika lebih, yang berikutnya akan dikurangi dan harus diunduh lagi.

Ini sebenarnya berbeda 180 derajat jika Kalian menggunakan AFM. Perbedaannya adalah Kalian pasti dapat mengunggah video lebih dari 30 detik. Jadi Kalian dapat mengunduh seluruh video tanpa membelah atau memotongnya.


Kirim File Ukuran Besar


Pernahkah Kalian terlibat dalam mendokumentasikan suatu acara dan harus mengirim banyak foto ke teman Kalian? Cara tercepat adalah WhatsApp, di mana Kalian langsung masuk ke grup WhatsApp populer dengan lebih cepat.

Sebenarnya akan lebih cepat jika tidak ada batasan jumlah foto yang bisa dikirim sekaligus. Kalian dengar benar, WhatsApp benar-benar membatasi jumlah foto yang dapat Kalian kirim sekaligus, yang sama sekali tidak efisien dan efisien.

Fouad tanpa batas di luar WhatsApp. Ini adalah bagaimana Kalian dapat mengirim banyak foto sekaligus melalui WhatsApp. Dengan hanya beberapa entri, semua kecuali satu foto acara berhasil dikirimkan.

Kirim Foto dalam Jumlah Banyak


Hal menarik lainnya dari Fouad WA adalah beragamnya tema yang bisa digunakan di dalamnya. Berbeda dengan WhatsApp asli yang hanya memiliki dua versi membosankan, gelap dan terang. Siapa yang tidak bosan dengan beberapa topik stKalianr yang monoton dan sama sekali tidak menarik?

Jangan marah karena selalu ada pilihan seperti menggunakan Fouad WhatsApp dan uninstall WhatsApp resmi. Dari segi tema, versi terbaru Fouad WhatsApp jauh lebih baik karena versi ini menawarkan banyak tema berbeda dan pengguna dapat menggunakannya secara gratis.

Pilih saja tema yang ingin Kalian gunakan, semuanya tersedia di aplikasi, tidak perlu mengunduh dari sumber eksternal. Kalian pasti tidak akan bosan menggunakan WhatsApp dengan banyak tema di Fouad WA, malah akan lebih heboh.

Tersedia Tema Melimpah


Hal menarik lainnya dari Fouad WA adalah beragamnya tema yang bisa digunakan di dalamnya. Berbeda dengan WhatsApp asli yang hanya memiliki dua versi membosankan, gelap dan terang. Siapa yang tidak bosan dengan beberapa topik stKalianr yang monoton dan sama sekali tidak menarik?

Jangan marah karena selalu ada pilihan seperti menggunakan Fouad WhatsApp dan uninstall WhatsApp resmi. Dari segi tema, versi terbaru Fouad WhatsApp jauh lebih baik karena versi ini menawarkan banyak tema berbeda dan pengguna dapat menggunakannya secara gratis.

Pilih saja tema yang ingin Kalian gunakan, semuanya tersedia di aplikasi, tidak perlu mengunduh dari sumber eksternal. Kalian pasti tidak akan bosan menggunakan WhatsApp dengan banyak tema di Fouad WA, malah akan lebih heboh.

Anti Hapus Pesan


WhatsApp selalu memiliki fitur hapus pesan yang memungkinkan pengguna menghapus pesan WhatsApp yang terkirim. Pengguna dapat menghapus pesan untuk dirinya sendiri dan penerima selama pesan belum dibaca, yaitu tidak ada centang biru.

Jika pesan dihapus dan penerima tidak memiliki cukup waktu untuk membacanya, pesan ini akan muncul sebagai dihapus atau pesan ini dihapus. Siapa peduli, apalagi surat itu datang dari orang penting, misalnya dari orang tersayang.

Namun, Kalian tidak perlu terlalu kecewa karena memang ada solusinya yaitu dengan menggunakan Fouad. Dengan aplikasi ini, Kalian dapat membaca pesan meskipun telah dihapus oleh pengirim.

Download Fouad WhatsApp APK Versi Terbaru 2022


Silakan baca informasi aplikasi dan persyaratan sistem di bawah ini sebelum mengunduh Fouad WA. Pastikan perangkat Android Kalian kompatibel dan dapat diinstal.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Developer Fouad Mokdad
OS Android 4.4+ Android
Versi Aplikasi Terbaru
Ukuran Aplikasi 46 MB
Harga Gratis
Link Download DISINI


Jadi, Kalian harus menggunakan versi Android 4.4 atau lebih tinggi untuk menjalankan aplikasi ini. Juga, pastikan Kalian memiliki penyimpanan internal yang cukup, setidaknya 100MB untuk mengunduh, lebih banyak lebih baik.

Cara Instalasi Fouad WA yang Benar


Kalian harus dapat menginstal Fouad WA dengan benar karena aplikasi ini sangat berbeda dari kebanyakan aplikasi. Unduh Fouad WhatsApp tidak resmi dan bukan dari Google Play, jadi penginstalannya akan berbeda dan Kalian harus mengonfigurasi beberapa hal terlebih dahulu.

Biasanya Android menolak untuk menginstal aplikasi tidak resmi, tetapi Kalian dapat melewatinya dengan mengubah izin. Caranya sangat mudah dan cepat, simak tutorial lengkapnya di bawah ini:

  • Buka Pengaturan Android dan buka menu "Privasi dan Keamanan".
  • Kemudian aktifkan opsi "Sumber Tidak Dikenal".
  • Selesai, Android sekarang dapat menginstal aplikasi yang diunduh dari sumber tidak resmi.
Sekarang setelah Kalian memiliki segalanya di penyimpanan, saatnya install Fouad WA dengan:

  • Klik tautan unduhan di saku Kalian dan Kalian akan dialihkan ke Mediafire.
  • Setelah membuka situs, klik Unduh untuk mengunduh Fouad WA.
  • Setelah unduhan selesai, buka folder Unduhan di Internal dan ketuk Fouad WhatsApp APK untuk menginstalnya.
  • Setelah instalasi, buka aplikasi dan daftarkan nomor ponsel Kalian.
  • Kemudian periksa dan pulihkan pesan (jika ada).
  • Selesai, Fouad siap digunakan.

Risiko Menggunakan Fouad WhatsApp Latest Version


Meski memiliki banyak fitur yang bermanfaat, aplikasi ini berbahaya bagi penggunanya. Hati-hati, berikut beberapa risiko yang bisa terjadi pada Kalian:

Blokir


Aplikasi ini mungkin sudah memiliki fitur anti-ban, tetapi risikonya tetap ada, meski kecil. Untuk mengatasinya, Kalian bisa rajin mengupdate aplikasi segera setelah rilis versi terbaru. Pembaruan aplikasi secara teratur dapat mengurangi risiko diblokir oleh pengembang resmi.

Kebocoran data


Fouad WhatsApp yang Kalian unduh dari sumber yang tidak dikenal mungkin mengandung aktivitas berbahaya. Nomor kartu kredit, password, dll, jika Kalian tidak hati-hati. data penting bisa dicuri.

Menggunakan Fouad WhatsApp adalah jaminan fitur premium yang tidak akan tersedia di versi aslinya. Namun, pengguna harus sangat berhati-hati karena aplikasi ini tidak resmi dan mungkin berisi konten berbahaya.


Load comments