WhatsApp Plus (WA Plus) V8.60 Apk Download Terbaru 2022

WhatsApp Plus (WA Plus) V8.60 Apk Download Terbaru 2022

WhatsApp Plus (WA Plus) V8.60 Apk Download Terbaru 2022


Sudar.id - Seperti namanya, WhatsApp Plus Apk mampu menawarkan banyak kelebihan dan fitur terbaik dari aplikasi WhatsApp (WA).

WA Plus adalah aplikasi yang dimodifikasi dari WhatsApp asli yang menawarkan fitur berbeda dan lebih baik.

Meskipun WhatsApp banyak digunakan, ia memiliki beberapa kelemahan. Di WA asli, Kalian "dipaksa" menunjukkan status online Kalian dan centang biru.

Belum lagi ada batasan jumlah file yang bisa Kalian kirim sekaligus. Pengembang WA Plus memahami hal ini dan kreatif dalam aplikasi WA.

Terakhir, WA Plus hadir dengan fitur favorit pengguna. WA Plus adalah mod APK yang sama sekali berbeda dari WA.

Aplikasi ini berdiri sendiri dan dapat digunakan secara mandiri. WA Plus menyediakan semua fitur WA.

WA Plus adalah salah satu aplikasi mod WA yang paling populer dan banyak digunakan saat ini.


Sekilas Tentang WhatsApp Plus


Sekilas Tentang WhatsApp Plus


Banyak materi iklan memahami apa yang diinginkan pengguna WhatsApp untuk banyak fitur.

Pengembang kreatif ini berhasil membuat apa yang kemudian disebut WA Plus. WhatsApp Plus adalah aplikasi yang bisa lebih baik dari aplikasi WA asli.

Kalian dapat melihat pesan yang sebelumnya dihapus di WA Plus. Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menyimpan status WA teman Kalian.

Kalian juga dapat membuat tunggangan WA yang lebih panjang dan mengubah tema sesuai keinginan. Tentu saja fitur tersebut tidak ada di WA asli.

Aplikasi ini mendapat banyak perhatian dan diikuti oleh banyak orang, karena menyediakan banyak fitur yang diinginkan oleh pengguna WA.

Sampai saat ini, WhatsApp Plus masih masuk dalam daftar mod WhatsApp yang populer dan banyak digunakan. WA Plus gratis untuk diunduh.

Link Download WhatsApp Plus Mod Apk Versi Terbaru 2022

ownload WhatsApp Plus Mod Apk Versi Terbaru


Kalian dapat mengunduh WhatsApp Plus versi terbaru di sini. Aplikasi tidak muncul di Google Play Store. Kalian tidak perlu khawatir karena Kalian dapat mengunduh aplikasi dari sini.

WA Plus kecil. WA Plus juga menyertakan aplikasi yang bebas digunakan tanpa persyaratan apa pun.


Nama WhatsApp Plus Mod APK
Versi 18.90.0
Update 2 Januari 2022
Ukuran 52,8 MB
Sistem Operasi Android 4.0.3 ke atas
Lisensi Gratis
Link Download DISINI



Untuk download WhatsApp Plus Mod APK terbaru, kalian tinggal klik link download diatas. Kalian dapat mengunduh aplikasi dengan kecepatan tinggi.

Jika aplikasi WA Plus versi terbaru belum tersedia, Kalian bisa mencoba mengunduh aplikasi versi lama.

Tutorial Instalasi Aplikasi WA Plus Mod Pada Android dan iOS


Setelah berhasil mendownload WhatsApp Plus APK Mod terbaru, saatnya untuk menginstal aplikasinya.

  • Siapkan WA Plus Mod APK terbaru yang sudah Kalian download.
  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih menu Keamanan & Privasi.
  • Aktifkan opsi "Sumber Tidak Dikenal".
  • Instal WA Plus Mod APK yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Dalam hal ini, buka WA Plus.
  • Masuk ke sana dengan akun WA Kalian.
  • WA Plus siap digunakan.


Berbagai Fungsi Menarik WhatsApp Plus Apk Terbaru

Berbagai Fungsi Menarik WhatsApp Plus Apk Terbaru


Jelas, fitur WhatsApp Plus adalah yang paling dibutuhkan WA Plus.

Mengetahui fitur-fitur menarik akan lebih kuat dibandingkan dengan fitur-fitur yang terdapat pada WA asli. Penjelasan tentang hal ini ada di bawah ini.

WhatsApp Plus Apk Punya Beragam Tema


WhatsApp asli adalah aplikasi perpesanan yang cukup membosankan dalam hal tampilan. Kalian tidak dapat menggunakan desain selain yang disediakan oleh WA.

Jika Kalian menggunakan aplikasi WA Plus, Kalian akan menemukan hal yang berbeda dan kontradiktif. Dalam aplikasi ini Kalian akan menemukan beberapa tema kustom yang dapat Kalian gunakan untuk menggantikan yang tersedia di WA asli.

Kalian juga bisa berkreasi dengan font dan menggunakan font yang berbeda. Secara visual, WhatsApp Plus jauh lebih baik daripada WhatsApp asli.

Aplikasi WA Plus Mod Bisa Menyembunyikan Status


WhatsApp Plus menyediakan berbagai fitur yang dapat menyembunyikan berbagai status di sini. Salah satu keluhan yang keluar di WhatsApp adalah status online, status SMS, status pesan diterima (dua klub) dll.

Ini adalah situasi yang mengganggunya dan tidak menyukainya. Kalian tidak akan menemukan situasi ini dengan WA Plus. Ada status online, centang biru jadi Kalian bisa melihat status story yang dilihat orang lain.

Kalian dapat menyembunyikan semua status untuk melindungi privasi dan bias. Ini membuat WA Plus lebih baik dari versi asli WhatsApp.

WA Plus Apk Bisa Lihat Pesan yang Dihapus


Pengguna WA Plus dapat melihat pesan terkirim dan menghapusnya oleh pengirim. Mungkin semua orang tertarik untuk mengetahui isi pesan yang dihapus.

Tidak ada yang dihapus atau dilacak saat menggunakan WhatsApp Plus. Pesan yang dihapus oleh pengirim muncul kembali.

Aplikasi WA Plus Bisa Berbagi File yang Lebih Baik


WhatsApp Plus menawarkan fitur berbagi file yang lebih baik daripada WhatsApp asli. Saya mengalami beberapa keterbatasan di WhatsApp asli.

Batasannya adalah jumlah file yang dikirim secara bersamaan tidak banyak dan kualitas file yang dikirim biasanya dikompresi.

Kalian dapat menemukan berbagai hal di WA Plus. Kalian dapat mengirim lebih banyak file dengan WA Plus.

Bahkan, Kalian bisa mengirim file dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Selain itu di WA Plus, Kalian bisa mengirim file, termasuk foto dan video, dalam kualitas original tanpa menyentuh (compress).

WA Plus Mod Apk Bisa Multi-Akun


WA Plus menawarkan beberapa fitur akun kepada penggunanya. Fitur ini menunjukkan bahwa Kalian dapat menggunakan banyak akun di WA.

Fitur multi akun akan berguna jika Kalian menggunakan WA untuk pekerjaan atau keperluan yang membutuhkan banyak akun.

Jaminan Keamanan Aplikasi WhatsApp Plus Biru


Tidak adil jika hanya membicarakan WhatsApp Plus secara positif. File APK, terutama mod, memiliki sisi gelap yang harus Kalian waspadai.

File APK adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak yang tidak ada hubungannya dengan aplikasi aslinya. Perubahan sering dilakukan tanpa izin.

Terlepas dari versinya, tidak ada jaminan bahwa WA Plus aman digunakan. Sesuatu yang patut disyukuri saat aplikasi melewati pemeriksaan malware.

Namun, selalu ada peluang pendataan dan celah yang bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum.

Bahaya dan ancaman utama bagi pengguna WA Plus dan software sejenis adalah kemungkinan di banned oleh WA.

WA mungkin mengambil tindakan ekstrem dan memutuskan untuk memblokir akun WA yang Kalian gunakan. Dalam hal ini, Kalian tidak dapat lagi menggunakan WA.

Setelah memahami beberapa hal tentang WhatsApp Plus Mod APK, kini Kalian dapat memutuskan apakah ingin menggunakannya atau tidak.

Jika Kalian penasaran atau tidak yakin, gunakan saja. Jika tidak, lebih baik tidak menggunakannya dan berharap WA merilis banyak fitur yang diminta di masa mendatang.




Load comments