GB WhatsApp (WA GB) Apk Mod Download Versi Terbaru 2022

 GB WhatsApp (WA GB) Apk Mod Download Versi Terbaru 2022

GB WhatsApp (WA GB) Apk Mod Download Versi Terbaru

Saat ini, WhatsApp adalah aplikasi komunikasi instan yang harus dimiliki. Dengan aplikasi ini, Kalian dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain melalui pesan, panggilan, atau panggilan video. Juga, sekarang ada versi modifikasi yaitu WA GB atau WhatsApp GB.

Bahkan banyak aplikasi yang sudah tergantikan oleh mod, seperti WhatsApp. Nah, salah satu varian WhatsApp yang dimodifikasi adalah GB WhatsApp. Bagi yang tertarik dengan WA GB dan ingin menggunakannya, simak ulasannya di bawah ini.

Apa itu GB WhatsApp (WA GB) Apk ?


WA GB adalah WhatsApp dengan fitur tambahan yang dapat Kalian instal di perangkat Kalian. Artinya, aplikasi tersebut telah didesain ulang dan dimodifikasi untuk menyertakan fitur tambahan yang sebelumnya tidak tersedia di WhatsApp asli.

Tak hanya untuk komunikasi, kini banyak orang yang menggunakan WhatsApp untuk fungsi lainnya. GB WA adalah fitur berbagi file yang memungkinkan Kalian mengirim file video, gambar, dan audio ke dokumen menggunakan WhatsApp.

Siapa dia? WhatsApp GB dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga yaitu modder. Mereka memutakhirkan WhatsApp asli dan menambahkan banyak fitur hebat seperti privasi ekstra, menyembunyikan status online, menyimpan, dan mengetik.

Ada banyak fitur tambahan yang tidak kalah penting dan bermanfaat. Namun jika Kalian ingin menggunakan WhatsApp dengan nuansa yang berbeda, WAGB patut Kalian coba. Kalau masih ragu, Kalian bisa cek fitur-fiturnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi GB WhatsApp Mod


Facebook, Instagram, Youtube dll di Google Play. Ada banyak aplikasi Android. Nah, WhatsApp adalah aplikasi yang sangat populer, semua pengguna Android dan iOS perlu menginstal aplikasi ini di smartphone mereka.

Selain itu, WAGB, aplikasi hebat dengan fitur canggih yang luar biasa, kini tersedia. WhatsApp GB juga menjadi salah satu mod WA yang sedang diupdate sehingga pengguna tidak perlu khawatir.

Fitur Unggulan Aplikasi WA GB Terbaru


Sebelum Kalian mengunduh dan menginstal WA GB, Kalian harus memahami fitur-fitur yang ditawarkannya. Yang penting adalah Kalian bisa mendapatkan hasil maksimal dari fitur GB WhatsApp setelah Kalian berhasil menginstal aplikasi di perangkat Android Kalian.

Berikut adalah beberapa fitur hebat WhatsApp GB yang harus Kalian ketahui:


GB WA Apk Bisa Auto Reply


WA GB telah dirancang untuk memiliki banyak fitur yang tidak terdapat pada WhatsApp asli, termasuk fitur balas pesan otomatis. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna WhatsApp sibuk yang jarang menggunakan ponselnya untuk membalas pesan dan melakukan panggilan.

Fitur GB WA Auto Reply memungkinkan Kalian mengatur WhatsApp untuk membalas pesan secara otomatis. Kalian juga dapat menyesuaikan isi pesan sesuai keinginan Kalian. Misalnya, Kalian sedang sibuk dan Kalian akan membalas ketika Kalian menyelesaikan kesibukan Kalian.

Dengan begitu, pengirim tidak merasa tersisih karena memahami situasi Kalian saat ini. Kalian dapat memilih kontak mana, hanya beberapa atau semua, yang menerima balasan otomatis.

GBWA Mod Apk Punya Fitur DND


Fitur WA GB selanjutnya adalah DND yang merupakan singkatan dari Do Not Disturb atau Jangan Ganggu. Apa artinya? Jadi jika Kalian mengaktifkan fitur ini di WhatsApp GB, koneksi internet tidak akan terputus, hanya untuk WhatsApp GB saja.

Fitur GB WA ini sangat berguna terutama bagi mereka yang sibuk dan tidak ingin diganggu. Misalnya saat melakukan pekerjaan yang sulit, mempersiapkan wawancara kerja, dll. Ini adalah aktivitas yang sama sekali tidak membutuhkan gangguan.

Fungsi DND juga akan berguna bagi para gamer yang ingin bermain dengan nyaman dan tidak terganggu di WhatsApp, baik itu pacar, sahabat, atau orang tua. Terakhir, WhatsApp yang terus berdering akibat notifikasi bisa memengaruhi kinerja Android Kalian saat bermain game.

Aplikasi GB WA Mod Bisa Filter dan Hapus Pesan


Apakah Kalian ingin memfilter pesan dan menghapus pesan sampah? Jangan khawatir, itu mungkin dengan WA GB. Ini karena WhatsApp ini memiliki kemampuan untuk memfilter pesan dan menghapus beberapa pesan yang tidak diinginkan.

Obrolan yang dibiarkan menumpuk dapat memenuhi cache dan memori internal Kalian, terutama jika tidak berfungsi. Oleh karena itu, disarankan untuk membersihkannya secara rutin agar jumlah penyimpanan internal terkuras.

Situasinya berbeda jika Kalian masih menggunakan WhatsApp asli. Jika Kalian ingin menghapus pesan, Kalian harus melakukannya untuk setiap obrolan. Tentu hal ini memakan banyak waktu, apalagi jika ada riwayat percakapan yang panjang antara Kalian dan orang yang bersangkutan.

WAGB Apk Mod Anti Revoke Pesan


Fitur hebat lainnya dari WAGB adalah pembatalan pesan, yang memungkinkan Kalian untuk melihat pesan meskipun pengirimnya telah dihapus. WhatsApp memiliki fitur hapus pesan atau dikenal juga sebagai hapus pesan, yang berguna untuk menghapus pesan yang salah eja, pesan yang salah terkirim atau pesan yang tidak terkirim sama sekali.

Pengirim pesan GB WA hanya dapat menghapus pesan untuk dirinya dan penerima jika belum dibaca atau terkirim. Namun, jika pesan tersebut telah dibaca oleh penerima, pesan tersebut hanya dapat dihapus untuk Kalian.

WhatsApp GB memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang dihapus sehingga mereka dapat mengetahui kontennya dengan jelas. Jika tidak, jika Kalian menggunakan WhatsApp asli, Kalian tidak akan pernah bisa memulihkan pesan setelah dihapus.

Aplikasi GBWA Mod Dapat Kirim Foto dalam Jumlah Banyak


Pernahkah Kalian mengirim banyak gambar di WhatsApp? Kalian tentu tidak bisa mengirim semua foto sekaligus. Kalian harus mengirimkan beberapa kali hingga semua foto dikirimkan.

Tentu memakan banyak waktu, apalagi jika ada ratusan foto yang ingin dikirim. Namun, jika Kalian menggunakan WA GB, Kalian tidak akan menemui masalah seperti itu. Ini karena Kalian dapat mengirim banyak foto sekaligus.

Mereka mengatakan GB WA memungkinkan Kalian mengirim hingga 90 foto sekaligus. Jadi Kalian hanya perlu mengirim 2 atau 3 kali untuk mengirim banyak gambar. Ini biasanya berlaku untuk dokumen acara yang perlu mengirim foto ke komisi lain.

GB WhatsApp Apk dapat mengirim video yang lebih besar


Tentu saja, kemampuan WhatsApp untuk berkirim file dengan pengguna lain sangat diapresiasi. Namun, pengguna secara alami menginginkan lebih, yang memungkinkan mereka mengirim file besar.

Sayangnya, ini belum terjadi atau belum menjadi milik WhatsApp. Jadi Kalian hanya dapat mengirim file kecil. WhatsApp belum bisa mengirim file besar dengan batas 20MB.

Ukuran file yang bisa dikirim via WhatsApp dengan WA GB kini lebih besar. Ya, Kalian dapat mengirim video dengan ukuran maksimal 50 MB. Jika ingin mengirim audio, ukuran maksimal yang bisa dikirim adalah 100 MB.

Ini tidak sebanyak yang Kalian harapkan, tetapi GB WA lebih baik daripada WhatsApp asli. Jadi jika Kalian ingin mengirim file yang lebih besar dari 100MB, mau tidak mau, Kalian harus menggunakan metode yang berbeda.

GB WhatsApp Mod Apk Memiliki Tema WhatsApp Unlimited


WhatsApp asli sudah cukup bagus, meski ada beberapa hal yang bisa diperbaiki. Salah satunya adalah tema WhatsApp yang jumlahnya cukup terbatas. Sebenarnya tema di WhatsApp asli hanya ada dua yaitu tema gelap dan tema terang.

Pengguna yang suka berganti-ganti tema tentunya akan bosan. Mungkin mereka bisa bersenang-senang karena bisa mengubah latar belakang obrolan sesuai keinginan mereka. Namun, sepertinya tidak memiliki banyak pilihan tema.

Kalian bisa mendapatkan tema tanpa batas dengan menggunakan WA GB agar tidak bosan dan frustasi. WhatsApp ini memang menyediakan banyak tema yang bisa Kalian download dan gunakan secara gratis.

GB WhatsApp Apk Mod Bisa Downlaod Status WhatsApp


Pernahkah Kalian melihat status WhatsApp teman baik dan ingin mengunduhnya? Tentu hal ini tidak bisa Kalian lakukan jika masih menggunakan WhatsApp biasa. Faktanya, tidak ada tombol unduh langsung, jadi Kalian harus menggunakan metode lain.

Misalnya dengan mengaktifkan fitur screen capture dan screen recording. Jika tidak, Kalian bisa mendapatkan bantuan dari aplikasi GB WA dan situs web pihak ketiga. Meski begitu, tidak semudah ini jika ada fitur pengunduhan status WhatsApp secara langsung.

Kabar baiknya, sudah ada solusi untuk masalah ini yaitu GB WA. WhatsApp GB memiliki fitur pengunduhan langsung yang memungkinkan Kalian mengunduh status WhatsApp dengan mudah dan cepat. Unduhan disimpan di galeri dan dapat dilihat secara offline.

Aplikasi GB WhatsApp Mod Dapat Custom Font


Selain banyak pilihan desain, WA GB juga menawarkan banyak pilihan font dan gaya font. Faktanya, Android menawarkan banyak font dan pengguna dapat mengetiknya di ponsel mereka, termasuk WhatsApp.

Namun, jumlah font yang tersedia tentu sangat terbatas, sehingga Kalian cepat bosan. Jika Kalian ingin mengubah font WhatsApp dengan bebas, Kalian dapat beralih ke WhatsApp GB.

Pembuat mod telah melengkapi WA GB dengan banyak font yang dapat dipilih pengguna sesuai selera. Obrolan WhatsApp dengan font yang Kalian suka benar-benar dapat meningkatkan mood Kalian, sehingga Kalian akan merasa nyaman menggunakannya untuk waktu yang lama.

WhatsApp GB Mod Apk Bisa Kirim Foto Kualitas Tinggi


Pernahkah Kalian mengirim gambar di WhatsApp tetapi hasilnya sangat mengecewakan? Kalian harus tahu bahwa WhatsApp memampatkan ukuran gambar yang Kalian kirim. Yang jelas, ukurannya diperkecil dan bisa cepat dikirim ke pembeli.

Masalahnya, prosedur ini juga memiliki kekurangan yaitu penurunan kualitas gambar. Kalian mungkin pernah mengalaminya sendiri, gambar yang semula beresolusi tinggi tiba-tiba menjadi buram dan buram. Jika Kalian tidak ingin ini berlanjut, WA GB Mod adalah solusi cerdas.

Ini karena aplikasi GB WA tidak memampatkan gambar yang dikirim melalui WhatsApp. Pengiriman memakan waktu lebih lama. Namun, hadiahnya sepadan karena pembeli bisa mendapatkan foto berkualitas.

Aplikasi WhatsApp GB Mod Bisa Menyembunyikan Status Online.


WA GB juga menyediakan fitur privasi yang lebih baik seperti kapan terakhir terlihat, centang biru dll. Kalian dapat menyembunyikan beberapa hal. Sebenarnya fitur ini sudah tersedia di WhatsApp original, namun GB-nya sudah diperluas di WhatsApp.

Kalian tidak hanya dapat menyembunyikan waktu terakhir dan centang gKalian, tetapi juga status lain seperti sedang online, mengetik, dan status pendaftaran. Status ini ditampilkan saat Kalian online atau membuka WhatsApp, menulis balasan, dan merekam suara.

Selain 11 fitur yang disebutkan di atas, GB WA memiliki banyak fitur lain yang ditawarkan. Temukan semua fitur ini dengan mengunduh dan menginstal aplikasi. Jangan khawatir, WhatsApp ini bisa Kalian gunakan secara gratis dengan fitur-fitur premium seperti di atas.

Perbandingan Aplikasi GB WA yang Asli dan WhatsApp Orisinal


Untuk membantu Kalian lebih memahami mengapa WA GB lebih unggul dari versi aslinya, Kalian bisa membaca penjelasannya pada bagan GB WhatsApp di bawah ini:

Fitur WhatsApp GB WhatsApp Orisinal
Panjang karakter untuk status WhatsApp Sampai 255 karakter Maksimal hanya 139 karakter
Dokumen yang bisa dibagikan sekali jalan 100 30
Ukuran media yang bisa dikirimkan 50MB 15MB
Download status Iya Tidak
Sembunyikan status online Iya Tidak
Sembunyikan status typing dan recording Iya Tidak
Kirim foto tanpa mengurangi ukuran dan kualitas Iya Tidak
Opsi font Banyak Terbatas
Tema WhatsApp Banyak Hanya tersedia 2 tema WhatsApp
Anti hapus pesan Iya Tidak


Link Download WA GB Pro Mod Apk Versi Terbaru 2022


Nama Aplikasi GB WhatsApp APK
OS Android yang Dibutuhkan 4.3 +
Versi Aplikasi Terbaru
Ukuran Aplikasi 44.3 MB
Root Not Root
Last Updated 1 November 2022
Harga Gratis
Link Download DISINI


Dari tabel di atas, Kalian dapat memutuskan sendiri bahwa Kalian memerlukan Android 4.3 atau lebih tinggi untuk menginstal GB WhatsApp dan menjalankannya dengan lancar. Ukuran GB WA tidak besar, hanya 44,3 MB, jadi siapkan memori internal minimal 100 MB.

Selain gb whatsapp pro apk diatas masih banyak versi lainnya diantaranya :

GB WhatsApp Plus v17.00 Terbaru 2022


GB WhatsApp Plus v17.00 2022 versi terbaru
Banyak pengembang telah menambahkan fitur gb whatsapp, salah satunya adalah gbapps net create gbwhatsapp plus pro app. Fitur utama APK ini adalah menonaktifkan panggilan audio/video.

Gambar

Nama Aplikasi Gb Plus Apk
Versi 8.6
Android 5.0+
Ukuran 66 MB
Link Download Disini



WA GB IOS Iphone 2022


Saat wa gb plus pro membuat yang baru dengan fungsi video tidak dapat diakses, wa gb ios iphone akan menambahkan lebih banyak fungsi untuk tampilan tema.

Sementara GB WA menggunakan iOS, antarmuka WhatsApp mirip dengan layar iPhone iOS, sehingga terlihat elegan.

Nama Apl WAGB IOS Iphone
Ukuran 51 MB
Android 5.0+
Link Download Disini


Cara Install GB WhatsApp Pro Apk Pada Android dan iOS


WA GB adalah aplikasi tidak resmi atau bukan dari Google Play, jadi GB WhatsApp tidak bisa langsung diinstal. Sebelum menginstal aplikasi di Android, Kalian perlu menginstal beberapa hal.

Pertama, Kalian harus membiarkan sistem Android menginstal aplikasi GB WA tidak resmi, caranya adalah sebagai berikut:

  • Pergi ke pengaturan.
  • Buka menu privasi.
  • Klik Kelola Izin.
  • Pergi ke Instal perangkat lunak yang tidak dikenal.
  • Pilih browser untuk mengunduh GB WhatsApp seperti Google Chrome.
  • Kemudian geser sakelar ke kanan untuk mengaktifkan Instal aplikasi yang tidak dikenal.
  • siap.

Setelah mengikuti cara di atas, GB WA sudah bisa dipasang di Android. Namun, Kalian perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu dan begini caranya:

  • Klik tautan di atas untuk mengunduh WA GB.
  • Kemudian situs web akan terbuka dan klik Unduh APK GBWhatsApp.
  • Tunggu pengunduhan selesai, lalu buka File Manager > Internal > Download dan ketuk APK GBWhatsApp untuk menginstal.
  • Setelah instalasi, buka aplikasi dan daftar menggunakan nomor ponsel Kalian.
  • Kemudian periksa pesan (jika ada) dan pulihkan.
  • Kalian dapat menggunakan WA GB setelah menyelesaikan pendaftaran.

Tips Anti Blokir Menggunakan WhatsApp GB Apk Mod


Meskipun GB WhatsApp hadir dengan fitur anti-larangan, risiko ini tetap ada. WhatsApp sendiri melarang penggunaan aplikasi sejenis yang bukan merupakan bagian resmi dari Google Play.

Bahayanya jelas: Jika mereka dapat mendeteksi aktivitas akun yang mencurigakan, mereka tidak akan ragu untuk memblokir akun tersebut. Lalu bagaimana cara menguranginya? Ini sangat sederhana, Kalian perlu memperbarui GB WA secara teratur.

Dengan memperbarui versi, Kalian tidak hanya dapat mencegah larangan, tetapi juga semua jenis bug dan kesalahan. Jadi kalian bisa menggunakan mod WA ini dengan lancar dan mudah.

WA GB Apk kurang lebih merupakan aplikasi WhatsApp yang paling direkomendasikan karena fiturnya yang lengkap dan bermanfaat. GB WhatsApp juga telah diperbarui sejauh ini. Jadi jika ada masalah dengan itu, pengembang akan segera memperbaikinya.


Cara Update WA GB yang Asli Agar Anti Virtex


Saat ini sedang tren virus Virtext dimana virus ini memiliki bentuk yang aneh seperti ikon atau teks. Saat tim memperbarui artikel ini, kami juga menyiapkan aplikasi gb WhatsApp Anti-Virtex.

Yang harus Kalian lakukan adalah mengunduh ulang tautan yang disebutkan di atas dan kemudian memperbarui GB WhatsApp ke versi yang kami sediakan.


WhatsApp MOD Lainnya

 

Berikut ini beberapa versi WHatsApp MOD lain yang bisa kamu coba gunakan dengan gratis. Nikmati fitur keren dan unlimited.



Load comments