Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Mak Comblang Masa Kini

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Mak Comblang Masa Kini

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Mak Comblang Masa Kini


Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Mak Comblang Masa Kini - Hayo siapa pas lebaran ditanya mana Istrimu? Mana Pacarmu? Hehe..meskipun sepele, ternyata ini pertanyaan paling sensitif dan banyak dibenci anak muda. Nah, buat kamu yang ingin segera punya pasangan, ataupun pacar cobain deh aplikasi cari jodoh terbaik digital ini.

 

Jodoh memang sulit diprediksi, apalagi tiap individu memiliki target masing-masing dalam menentukan keinginan berkeluarga. Jika kamu sudah ingin dan siap untuk berumah tangga dan belum memiliki calon pasangan, bisa nih dicoba aplikasi cari jodoh terbaik yang akan kita bahas ini.

 

Mencari jodoh saat ini sudah modern, bisa dengan aplikasi digital, bisa disebut nih mak comblang digital terbaik deh. Dengan menggunakan aplikasi cari jodoh ini siapa tahu kamu bakal bertemu dan mendapatkan jodoh kamu. Tidak seperti zaman dulu, mencari jodoh atau pacar kini mudah banget, karena bisa dari genggaman tangan. Tinggal swipe aja!

 

Aplikadi Cari Jodoh Terbaik (Dating App)

 

Berikut ini adalah beberapa aplikasi cari jodoh yang bisa kamu coba untuk menemukan belahan jiwamu. Apa saja aplikasinya? Cek Dibawah ini:

 

#1. Tinder

Ini adalah aplikasi kencan yang harus Kamu kenal. Tinder mungkin pernah terlintas di benak orang ketika mereka bertanya tentang aplikasi kencan. Ketenaran mereka tidak berdasar, aplikasi Tinder sangat mudah dan mudah digunakan.

 

Kelemahan dari aplikasi perjodohan paling populer ini adalah kolom profilnya tidak cukup panjang. Para pengguna tidak tahu banyak tentang "kandidat" yang mereka pertimbangkan.

 

Mungkin juga lebih sulit untuk menemukan sesuatu untuk dibicarakan karena sedikit yang diketahui tentang profil orang lain.

 

Fitur Tinder:

 

  • Vibes, fitur yang membantu pengguna menemukan "kecocokan" atau pasangan Tinder yang lebih sesuai dengan kepribadian pengguna.
  • Jelajahi, fitur yang memberi Kamu kemampuan untuk "menyusun" pengalaman perjodohan Kamu sendiri.
  • Verifikasi foto, fitur Kepercayaan & Keamanan Tinder yang populer, memungkinkan Kamu mengautentikasi diri Kamu dengan serangkaian foto profil yang diunggah secara real-time untuk dibandingkan dengan foto profil yang ada menggunakan teknologi AI.

 

#2. OkCupid

Kamu dapat menulis profil yang lebih detail di OkCupid, yang dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan Tinder! Kamu mengisi serangkaian pertanyaan yang mirip dengan tes kepribadian.

 

Berdasarkan jawaban Kamu, salah satu aplikasi perjodohan terbaik akan membantu Kamu menemukan pasangan yang tepat untuk Kamu.

 

Fitur Okcupid:

 

  • Vaksinasi, fitur ini merupakan profil yang menuliskan apakah pengguna divaksinasi COVID-19 atau tidak.
  • Fitur pertanyaan aplikasi yang dapat menunjukkan apa yang dicari semua orang, mulai dari tujuan hubungan hingga gaya hubungan, sehingga dapat memenuhi harapan semua orang.
  • Sebuah fitur chat yang memungkinkan Kamu untuk berbagi berita dan mengirim pesan dengan pasangan Kamu.

 

#3. Bumble

 

Bumble sangat cocok untuk yang tidak sabar! Karena di Bumble, seorang pria memiliki waktu 24 jam untuk membalas pesan pertama seorang gadis.

 

Jika Kamu melebihi waktu ini, Kamu kehilangan kesempatan bagi pria itu untuk bertemu dengan Kamu. Ya, hanya wanita yang dapat mengirim pesan terlebih dahulu di Bumble juga. Jadi mungkin aplikasi ini bisa lebih girl friendly.

 

Untuk Kamu yang merupakan pria yang sangat sibuk, ini mungkin tidak cocok untuk Bumble. Seperti disebutkan sebelumnya, batas waktu 24 jam untuk membalas pesan ini mungkin kurang nyaman bagi Kamu yang kekurangan waktu.

 

Fitur unik lainnya dari Bumble adalah fitur BFF. Jadi, bukan hanya untuk Kamu yang ingin mencari jodoh, tapi bagi kamu yang ingin mencari teman baru, kamu bisa menggunakan aplikasi Bumble!

 

Fitur Bumble:

 

  • Geser ke kiri dan kanan, objek geser ke kanan untuk menyukai dan ke kiri untuk tidak menyukai. Jika kedua belah pihak saling menyukai, maka terjadilah kecocokan atau "pertandingan".
  • Privacy Detector, fitur keamanan yang dapat mencegah pengguna dari pelecehan berupa foto atau gambar tidak senonoh.
  • Verifikasi Foto, fitur untuk memverifikasi data asli agar tidak tertipu oleh akun palsu yang menggunakan foto dan identitas orang lain.

 

#4. Hinge

 

"Designed To Be Deleted" adalah slogan Hinge. Tujuan dari Hinge adalah untuk menghubungkan penggunanya dengan mitra yang memiliki reputasi baik dalam jangka panjang sehingga pengguna tidak harus kembali ke aplikasi kencan dan menghapus aplikasi pada akhirnya.

 

Dengan aplikasi ini, Kamu dapat menemukan pasangan yang sempurna dan tidak lagi harus melalui siklus aplikasi kencan!

 

Dalam profil, Hinge Kamu dapat membahas kriteria atau aspek yang ideal atau penting untuk mitra Kamu, seperti afiliasi politik atau keinginan untuk memiliki anak.

 

Fitur ini sepenuhnya sejalan dengan slogan Hinge untuk mencari mitra yang bereputasi baik bagi penggunanya. Namun sayangnya aplikasi Hinge belum tersedia di Indonesia, Kamu.

 

Fitur Hinge:

  • Seperti Kamu, fitur ini menunjukkan berapa banyak orang yang menyukai Kamu. Saat Kamu membuka salah satu profilnya, akan muncul pesan yang menunjukkan apa yang disukai orang tersebut.
  • Giliran Kamu, fitur ini berfungsi dalam percakapan. Untuk menghindari ghosting, fitur ini akan mengingatkan Kamu ketika seseorang belum membalas chat.
  • Fitur ini adalah yang paling kompatibel dan cocok dengan profil Kamu dengan orang lain. Hinge bukan kecocokan biasa, hanya mencocokan profil pengguna yang memiliki selera yang sama.

 

#5. Coffee Meets Bagel

Coffee Meets Bagel, Nama yang sedikit Lucu. Siapa yang menemukan kecocokan disebut dengan sebutan Bagel.

 

"Bagel" adalah apa yang diambil oleh Coffee Meets Bagel dengan harapan memberikan kecocokan yang lebih baik kepada pengguna.

 

Coffee Meets Bagels juga memberi pengguna pengingat untuk mengirim pesan, serta ide untuk memulai percakapan. Fitur ini dapat membantu pengguna yang kesulitan memulai percakapan di sini.

 

Fitur Coffee Meets Bagel:

  • Suka dan lewati, pengguna memiliki waktu 24 jam untuk menyukai atau berbagi satu sama lain. Jika mereka saling menyukai, fungsi obrolan akan terbuka dan percakapan hanya dapat berlangsung selama 7 hari.
  • Daftar dengan FB dan nomor pribadi, fitur untuk melindungi pengguna dari penipuan atau akun palsu.
  • Aturan foto yang ketat Untuk melindungi pengguna dari pelecehan dan pelecehan seksual, Coffee Meets Bagel mengatur secara ketat pengunggahan foto.

 

#6. Happn

 

Happn memungkinkan pengguna untuk bertemu orang-orang di sekitar mereka. Aplikasi ini menghubungkan Kamu dengan pengguna yang sedang atau pernah berada di suatu tempat di dekat Kamu.

 

Kayaknya pas nih, buat Kamu yang suka ngajak teman mampir kalau ketemu cowok ganteng tapi nggak berani menyapa! Buka saja aplikasi jodoh Happn, siapa tahu ternyata doi juga pengguna.

 

Fitur Happn:

  • Peta, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat di peta tempat mereka bertemu dengan pengguna lain.
  • Mode penyamaran memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan profil mereka dari orang yang tidak dikenal dan kecocokan potensial.
  • Sebuah fitur peta dengan fungsionalitas tambahan yang memungkinkan pengguna untuk melihat seberapa sering dan di lokasi mana mereka dapat bertemu dengan calon mitra mereka.

 

#7. The League

 

Tidak seperti aplikasi kencan lainnya, orang tidak dapat mendaftar dan langsung mulai menggunakan aplikasi tersebut. Pertama-tama, daftar tunggu harus dipertahankan!

 

Jika ingin menggunakan Happn, Kamu harus mengisi aplikasi yang memuat informasi seperti pekerjaan, tempat belajar, dan profil LinkedIn.

 

Bisa dibilang The League adalah aplikasi cari jodoh eksklusif. Wow, saya ingin tahu orang seperti apa yang ada di aplikasi!

 

Fitur Happn:

  • Smart blocking: Saat Kamu masuk dengan akun LinkedIn, League secara otomatis melindungi dan memblokir koneksi Kamu agar tidak dicocokkan.
  • Batas Obrolan Batas waktu ini dirancang untuk memungkinkan setiap game berinteraksi dan tidak membuang waktu di Liga.
  • League Groups, fitur yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas offline bersama seperti B. Kunjungan atau diskusi bersama.

 

#8. Clover

 

Dengan Clover, Kamu pasti bisa berkencan! Aplikasi ini akan memberikan tanggal Kamu jika Kamu memintanya.

 

Ini seperti meminta teman, "Tolong jemput saya," lalu teman itu langsung mengarahkan Kamu ke seseorang yang bisa menjadi teman kencan Kamu.

 

Nah, Clover seperti pacar dalam naskah. Sangat mudah, bukan?

 

Fitur Clover:

  • Vibe Check, fitur berdasarkan niat hubungan. Apakah Kamu ingin hubungan yang serius atau hanya mengenal satu sama lain.
  • Find your match, fungsi filter mencari pasangan berdasarkan preferensi Kamu.
  • Virtual Dating, fungsi obrolan video untuk memudahkan Kamu bertemu dari mana saja.

 

#9. Plenty of Fish

Seperti namanya, ada banyak ikan di laut! Ada banyak ikan di laut! Jadi, bagi para Kamu di luar sana yang masih berusaha mencari jodoh, jangan putus asa ya?

 

Banyak Plenty of Fish berusia hampir 20 tahun. Karena itu, itu bisa terlihat sedikit tradisional.

 

Karena usia aplikasi, Banyak Ikan memiliki banyak pengguna yang lebih tua. Ini bisa cocok untuk Kamu yang mencari pasangan di usia ini.

 

Fitur Keren Plenty of Fish:

  • Live streaming, fitur yang memungkinkan Kamu untuk menyiarkan video langsung seperti Instagram untuk menyapa orang lain
  • MeetMe, fitur yang memungkinkan Kamu menggesek dan memilih orang yang Kamu suka.
  • Obrolan, fitur yang memungkinkan Kamu mengirim pesan kepada seseorang untuk mengenal mereka lebih baik.

 

#10. Match

 

Meskipun aplikasi kencan ini berbayar, ada versi gratisnya! Namun, katanya dengan menggunakan versi berbayar, Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih memuaskan.

 

Kamu tahu Match adalah salah satu situs kencan tertua di luar sana. Kamu bisa mengatakan diperiksa! Adakah Kamu di sini yang tertarik dengan aplikasi kencan ini?

 

Fitur Apliaksi Match:

  • Video Chat, fitur yang memungkinkan Kamu bertemu dan berbicara dengan calon mitra secara virtual.
  • Custom Search, fungsi filter untuk menemukan pasangan yang Kamu sukai.
  • Discover and Match, fitur untuk menyetujui atau menolak profil yang muncul di halaman berKamu Kamu.

 

#11. eHarmony

 

Seperti Match, eHarmony memiliki opsi gratis dan berbayar. Jika Kamu memutuskan untuk menggunakan eHarmony berbayar, tidak perlu khawatir.

 

eHarmony bersedia mengembalikan uang Kamu jika Kamu tidak puas setelah berinteraksi dengan setidaknya 5 pengguna dalam waktu 3 bulan. Jadi, kamu bisa klaim dana jika tidak menemukan pasangan menarik.

 

Fitur eHarmony:

  • Break the Ice, fitur ini memungkinkan Kamu menemukan kesamaan dalam calon mitra tanpa menemukan cara cerdas untuk memulai percakapan.
  • Chat Now or Date Later, kirim pesan untuk mengenal calon pasangan Kamu lebih baik.
  • Go on date anywhere and any time dengan layanan panggilan video (video chat) untuk bertemu calon pasangan Kamu di mana saja, kapan saja.

Nah, kamu pilih dating apps yang mana? Jika belum mencoba, maka akan rugi pastinya. Apalagi buat kamu yang sedang mencari pasangan, wajib coba aplikasi ini.

Load comments