Cara Update Telegram ke Versi Terbaru

Cara Update Telegram ke Versi Terbaru

Cara Update Telegram ke Versi Terbaru

Sudar.id – Salah satu alternative aplikasi chat selain WhatsApp adalah Telegram. Telegram Jadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia, Bagaimana jika Error? Maka Kalian perlu membaca cara Update Telegram ke Versi Terbaru agar tidak error ini.

Telegram yang error biasanya karena belum dilakukan Update, maka Kalian harus segera mengupdate Telegram ke versi terbaru agar bisa menggunakannya untuk berkirim pesan, chat, pesan suara dan juga mengirim file.

Sama halnya dengan aplikasi Android, aplikasi iOS yang memerlukan Update secara berkala sesuai dengan update release dari pengembangnya. Apakah versi Telegram kalian sudah versi terbaru? Jika belum, sudah tahukan Kalian bagaimana cara update Telegram?

Nah, jika versi Telegram Kalian belum di update ke versi terbaru, simak nih ulasan blog kang sudar.id tentang bagaimana cara update aplikasi Telegram dengan mudah:


Kenapa Telegram Harus di Update?

Aplikasi Telegram harus selalu diperbarui agar Kalian dapat menikmati fitur-fitur terbaru. Setiap pembaruan Telegram selalu memperbaiki bug yang muncul di versi sebelumnya. Kemudian fitur-fitur terbaru biasanya ditambahkan.

Jika Kalian menggunakan Telegram versi lama, Kalian akan melihat pemberitahuan yang meminta Kalian untuk memperbarui aplikasi Telegram.

Versi Telegram yang terlalu lama benar-benar tidak bisa digunakan lagi.
 
Jadi, Kalian perlu memperbarui aplikasi Telegram Kalian. Panduan cara update Telegram di ponsel dan laptop bisa Kalian baca di artikel ini.


Cara memperbarui Telegram di Android

Untuk memperbarui Telegram di ponsel Android Kalian, Kalian dapat mengunjungi Google Play Store secara langsung. Di bawah ini adalah cara memperbarui apk Telegram di Android:

  •     Buka aplikasi Google Play Store di ponsel Android Kalian.
  •     Ketik Telegram di kotak pencarian Play Store, lalu ketuk aplikasi Telegram.
  •     Jika pembaruan terbaru tersedia, tombol pembaruan akan muncul.
  •     Klik tombol "Perbarui" atau "Segarkan" untuk memperbarui aplikasi Telegram ke versi terbaru. 

 

Cara memperbarui Telegram di iOS

Untuk iPhone atau pengguna perangkat iOS lainnya, Kalian dapat memperbarui APK Telegram langsung dari App Store. Caranya sangat sederhana, berikut tutorial cara update aplikasi Telegram di iPhone:

  •     Buka App Store, lalu ketuk profil Kalian di bagian atas layar.
  •     Gulir ke bawah untuk melihat daftar aplikasi yang menyediakan pembaruan.
  •     Saat Telegram memberikan pembaruan, klik tombol Perbarui atau Segarkan di aplikasi Telegram.
  •     Tunggu hingga update selesai, maka Telegram apk akan siap digunakan.

 

 Cara memperbarui Telegram di Windows

 Kalian dapat memperbarui Telegram Desktop secara otomatis di laptop atau komputer yang Kalian gunakan. Cukup ikuti langkah-langkah ini untuk memperbarui Telegram Desktop:

  •     Buka aplikasi desktop Telegram yang terpasang di laptop atau komputer Kalian.
  •     Klik tombol tiga garis di sudut kiri atas dan kemudian klik tombol "Pengaturan".
  •     Sentuh menu Lainnya, lalu gulir ke bawah.
  •     Aktifkan tombol Perbarui Otomatis untuk memperbarui aplikasi Telegram secara otomatis.


Nah itulah Cara Update Telegram di semua ponsel dan perangkat. Ikuti terus ya blog kang sudar.id yang bakal berbagai bermacam info dan trik menarik lainnya.

 

Load comments