Cara Transfer Uang dari DANA ke Semua Rekening Bank

Cara Transfer Uang dari DANA ke Semua Rekening Bank

 

Cara Transfer Uang dari DANA

Sudar.id – Sudah bisakah Kalian mengirim uang dari dana? Sebenarnya, cara transfer uang dari DANA itu mudah selain itu, mengirim ke semua bank masih gratis.

e-Wallet DANA merupakan aplikasi keuangan digital yang dapat digunakan untuk bertransaksi non-tunai, tanpa kartu, mudah dan aman. Dapat digunakan untuk bertransaksi Online dan Offline di berbagai marchant partner DANA.

e-Wallet bisa dikatakan sama dengan rekening Bank, karena DANA juga dapat dimanfaatkan sebagai media Menyimpan Uang, Transfer uang ke rekening Bank ataupun ke sesama DANA, ataupun e-Wallet lainnya.

Bagaimana Cara transfer uang dari DANA ke rekening bank lainnya? Berikut panduan lengkapnya:
 

Cara Transfer dari DANA ke Rekening Bank Lain


Untuk melakukan Transfer Dana Ke Rekening Lain, kalian bisa mengikuti panduan berikut ini:

  •     Buka aplikasi DANA.
  •     Kemudian pilih Kirim.
  •     Kemudian pilih Kirim ke bank.
  •     Selanjutnya, pilih Tambah Rekening Bank Baru.
  •     Di area pemilihan bank, pilih bank target.
  •     Pada kolom Nomor Rekening Bank, masukkan nomor rekening bank tujuan (tanpa kode urut), lalu klik Simpan dan Lanjutkan.
  •     Selanjutnya pada halaman Send to Bank, pastikan nama pemilik rekening sudah benar, lalu masukkan jumlah uang yang akan ditransfer (minimal Rp 10.000 atau Rp 50.000 untuk free transfer 10 kali sebulan). Kemudian klik Bayar.
  •     Tinjau detail transaksi, jika benar, klik Konfirmasi.
  •     Terakhir, masukkan PIN DANA Kalian untuk menyelesaikan transaksi.


Setelah menyelesaikan semua langkah di atas, Kalian dapat melihat detail transaksi yang berhasil. Uang yang ditransfer segera disetorkan ke akun target.

Bagi Kalian yang belum memiliki akun, Kalian dapat mendaftar akun DANA dan melakukan upgrade ke DANA Premium. Caranya sangat mudah dan proses pendaftarannya cepat. Kalian hanya perlu memberikan eKTP sebelum melakukan pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut, sangat mudah untuk top up atau isi ulang saldo DANA Kalian. Kalian dapat melakukan top up saldo melalui transfer bank, top up melalui agen seperti Alfamart, Indomaret, Pegadaian, Ramayana dan agen mitra lainnya.

Atau, Kalian dapat menambahkan kartu kredit atau debit secara online sehingga Kalian dapat melakukan pembayaran langsung dari rekening kartu Kalian tanpa harus mengisi saldo terlebih dahulu.

Itulah mudahnya menggunakan DANA dan bagaimana cara transfer dari DANA ke Rekening Bank, sesama e-Wallet atau ke sesama dana. Ikuti terus update dari kang sudar.id agar Kalian tidak tertinggal info menarik lainnya.

Load comments