Google Adsense : Pengertian Serta Cara Memasang Kode di Template Blogger

Google Adsense : Pengertian Serta Cara Memasang Kode di Template Blogger


Walaupun sudah banyak tutorial di Google Cara Memasang Kode Google Adsense akan tetapi masih banyak yang bingung bagaimana memasangnya. 


Biasanya seperti ini kasus ini dialami oleh Blogger pemula yang mana ingin buru - buru daftar Google Adsense tanpa melihat situs mereka layak atau tidak jika didaftarkan. 

Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai tutorial tersebut ya walaupun banyak banget yang sudah ada di Google. 

Akan tetapi tidak ada salahnya apabila berbagi ilmu mengenai ini ditambah lagi lama banget juga blog ini tidak aktif lagi karena kesibukkan di luar. 

Tapi sebelum itu saya akan jelaskan mengenai apa itu google adsense dan seluk beluknya agar yang baca ini juga paham. 

Nah langsung aja tidak usah banyak kata ini simak aja ulasan saya sobat. 

Apa itu Google Adsense? 

Google Adsense ini merupakan layanan periklanan yang dimiliki oleh Google ya walaupun sebenarnya banyak banget layanan yang lain selain Google Adsense ini. Tentu ada alasan banyak orang yang memilih menggunakan Google Adsense ketimbang pilihan yang lain misalnya aja pilihan iklan nya yang sangat banyak, iklannya bervariasi serta banyak lagi. 

Cara Kerja Google Adsense

Apabila sudah memiliki blog serta banyak pengunjung maka sudah siap untuk mendaftarkan ke Google Adsense dan sudah memenuhi Kebijakan Google Adsense. Setelah diterima maka sudah bisa pasang iklan pada blog kamu ini. 

Apabila banyak yang klik iklan pada blog kamu maka kamu akan mendapatkan komisi dari iklan yang ada di blog kamu ini. Seperti itulah cara kerja Google Adsense ini. 

Cara Memasang Kode Google Adsense di Blogger

Banyak yang kebingungan mengenai pemasangan kode google Adsense ini dimana letak menaruhnya itu dimana lebih mudahnya.
 
Sebelum memasang Kode Google Adsense ini tentu kita akan ada tutorial nya dimana kode tersebut akan diletakan. Kalian bisa baca dengan teliti jangan buru - buru di tutup, pemasangan kode iklan apapun media iklan itu pasti di bawah kode <head> sama seperti kode Google Adsense seperti itu juga. 

Apabila kesuliatan mencari Kode Tersebut maka kamu bisa CTRL + F yang mana untuk memudahkan mencari kode tersebut apabila kesulitan mencarinya. 

Apa penjelasan saya ini membuat kalian bingung, dan apa sudah bisa kalian mengerti? Kalau belum kalian bisa baca berulang kali mengenai artikel ini. 

Itulah sedikit penjelasan mengenai google adsense apabila ingin ditanyakan kalian bisa langsung bertanya dikolom komentar atau via kontak langsung. 
Load comments