Cara Cek Nomor Telkomsel Prabayar Dengan 3 Langkah

Cara Cek Nomor Telkomsel Prabayar Dengan 3 Langkah


Cara cek nomor telkomsel dengan beberapa langkah mudah khususnya buat kamu pengguna Operator telkomsel. Akan tetapi masih banyak yang bingung bagaimana cek nomor telkomsel ini. 




Sudar Cell akan kasih tutorial kepada kalian bagaimana cek nomor telkomsel, saya sendiri juga pengguna telkomsel jadi tidak ada salah nya kita sharing bareng. 

Pada kali ini hanya memberikan beberapa opsi bagaimana cara cek nomor telkomsel dengan 3 langkah mudah. Seperti kalian tau kalau cek nomor telkomsel ini juga sudah berubah tidak seperti dulu lagi, langsung aja simak ulasan berikut ini.

Cara cek Nomor Telkomsel Prabayar


Saya memberikan 3 cara bagaimana cek nomor telkomsel khususnya pengguna telkomsel prabayar ini, langsung aja tidak usah basa - basi simak ulasan berikut ini. 

1. Gunakan Kode Dial *808#


Apabila kamu lupa dengan nomor telkomsel kamu langsung aja bisa gunakan kode dial *808#. Langkah pertama kamu buka aplikasi panggilan kemudian ketik kode dialnya setelah itu pilih OK/Cell.

Maka akan muncul nomor telpon kamu setelah itu jangan lupa screenshot agar tidak lupa nomor kamu untuk membeli paket data atau pulsa. 

2. Hubungi Operator Telkomsel


Untuk hubungi operator telkomsel maka kamu akan dikenakan biaya normal yang mana beda yang dulu masih gratis, akan tetapi cara ini masih bisa kamu gunakan apabila kamu lupa dengan nomor telkomsel kamu. 

Apabila kamu menggunakan kartu Hallo maka kamu bisa hubungi 133 dan apabila kamu menggunakan Simpati, As dan Loop maka kamu bisa hubungi aja 188 untuk operatornya. 

3. Install Aplikasi MyTelkomsel Di Ponsel


Langkah terakhir kamu bisa install aplikasi MyTelkomsel apabila lupa dengan nomor kamu yang mana jika kamu lupa bisa langsung membuka aplikasi myTelkomsel ini di ponsel milik kamu. 

Fitur dari MyTelkomsel ini tentu akan memudahkan para pengguna seperti cek nomor, cek kuota dan membeli paket internet jadi kalian tidak usah bingung lagi apabila cek nomor telkomsel. 

Itulah ulasan cara cek nomor telkomsel prabayar apabila ingin ditanyakan langsung aja dikolom komentar yang ada di bawah. 

Load comments