Link Video Ica Yang Viral di TikTok, Twitter Hingga Facebook Format Zip

Link Video Ica Yang Viral di TikTok, Twitter Hingga Facebook Format Zip

Link Video Ica Yang Viral di TikTok, Twitter Hingga Facebook Banyak dicari oleh para netizen entah siapa yang berani sebarin video tersebut hingga viral seperti sekarang ini. 

Banyak yang mencari link tersebut yang dimana versi full video nya sedangkan yang share di media sosial seperti Tiktok, Facebook dan Twitter hanya potongan beberapa detik saja. 

Dikutip pada pikiran-rakyat.com Ica sendiri adalah korban pemerkosaan oleh pacar dan teman pacaranya, Ica Sendiri adalah gadis cantik yang umur 14 tahun asal Jawa Tengah. 

Baca juga : Link Downloud Video dan Foto Dea OnlyFans Format Zip

Dalam peristiwa tersebut bahwa pada tanggal 12 April 2022 pada jam 16.00 WIB yang mana dipanggil Ica ini menghembuskan nafas terakhir karena dicekoki minuman keras saat perayaan ulang tahun. 

Kronologi tepatnya yang mana Ica ini diajak pacarnya untuk merayan pesta ulang tahun pada tanggal 11 April 2022 pada pukul 22.00 WIB dia bersama pacaranya Andri ingin merayakan ulang tahun pada waktu itu

Pada saat peristiwa terdebut Ica ini dicekoki minuman keras yang sudah di Oplos oleh obat - obatan tertentu sampai dia mutah sampai tidak sadarkan diri.

Pada pukul 01.00 dilarikan kerumah sahabat nya dan akhirnya dilarikan kerumah sakit agar dapat mendapatkan pertolongan. Namun tuhan berkendak lain nyawa Ica ini tidak bisa ditolong lagi. 

Penyebab kematian korban karena overdosis ditambah lagi ada memar pada bagian alat vitalnya, banyak beredar Video di Facebook, Tiktok serta Twitter mengenai Ica ini. 

Dari peristiwa Ica ini bahwa pelecehan seksual diindonesi ini masih banyak ini hanya sebagian kecil yang bisa diuploud didepan publik belum yang lainnya mungkin masih ada banyak lagi dari ini. 

Apa kalian sendang mencari video tersebut, sama saya juga, langsung aja klik aja link dibawah ini untuk downloudnya. 

>>Downloud Video Ica Format Zip<<

Load comments