Apa Benar Miya Hero Tertua Di Mobile Lagend?

Apa Benar Miya Hero Tertua Di Mobile Lagend?

Hallo semua pada kali ini saya akan membahas mengenai salah satu hero yang mana tertua di Mobile Lagend ya walaupun jarang main Mobile Lagend akan tetapi tidak ada salahnya untuk cari tau mengenai hal ini. 

Cerita sedikit tidak apa - apa ya sobat, di bulan puasa kali ini daripada tidak ngapa - ngapain saya isi menunggu buka puasa dengan bermain game salah satunya adalah game populer Mobile Lagend yang mana banyak sekali peminat nya. 

Dalam bermain game ini saya jarang banget menggunakan Hero lain yang saya gunakan adalah Hero Miya yang mana menurut saya sendiri ada banyak hal yang membuat spesial dimata saya. 

Hero Miya ini dari awal kemunculan Mobile Lagend disediakan gratis oleh yang mana para player tidak perlu membayar untuk menggunakan hero ini. 

Banyak informasi yang mengatakan bahwa Miya ini adalah Hero Tertua ketimbang hero yang lain nya, jadi itu artinya Miya adalah Hero Legenda yang mana belum orang yang mengetahui nya.

Banyak skill yang mana dimiliki oleh Miya ini salah satunya adalah kecepatan panahnya, atau gampangnya serangan jarak jauh itu adalah keunggulan dari Hero Miya ini, dengan kecepatan panah nya tentu bisa menyerang dengan jarak dekat. 

Akan tetapi ada kekurangan dari Hero Miya ini yaitu mudah sekali mati kalau lawan satu persatu alias battle. 

Nah mungkin itu yang bisa saya ceritakan pengalaman saya menggunakan Hero Mobile Lagend Miya apabila ada salah mohon di maklumi karena masih minim tentang game tersebut

Load comments