Event MLBB 515 Telah Dimulai, Banyak Promo Menarik Menanti Untuk Mendapatkan Skin dan Diamond Gratis

Event MLBB 515 Telah Dimulai, Banyak Promo Menarik Menanti Untuk Mendapatkan Skin dan Diamond Gratis

Mobile Lagend : Bang Bang game yang populer di indonesia mengadakan event tahunan yang mana bernama MLBB 515 yang bertema "We Batter Than Me" Dimana dengan adanya event ini akan membuat semangat para player solo maupun yang mabar. 

Banyak aktivitas yang akan dimulai entah itu dari aplikasi game atau di luar aplikasi dengan menggandeng brand ternama. 

Cashback dan Promo Jika Membeli Skin Menggunakan Gopay

Gopay merupakan brand ternama yang mana di gandeng oleh Mobile Lagend dalam event MLBB ini. Dengan hadirnya pembayaran yang praktis dan mudah menggunakan Gopay tentu tidak lah sulit untuk membeli skin atau diamond mobile lagend ini. 

Selain itu Gopay juga memberikan potongan harga bagi kalian yang membeli skin atau diaamod dengan menggunakan metode pembayaran tersebut. 

Dalam ikut meramaikan kampaye MLBB ini Gopay memberikan potongan jika membeli Diamond atu Skin yaitu Cashback 80% sampai dengan 15.000 rupiah bagi kamu pengguna baru. 

Baca juga : Apa Benar Miya Hero Tertua Di Mobile Lagend?

Dan akan ada 1.500 driver Gojek yang mana akan mengenakan helm khusus MLBB ini yang akan memberikan hadiah menarik selama event 12 April - 3 Mei 2022, apabila ada pelanggan yang bertepatan dengan driver gojek menggunakan helm tersebut maka bisa scan QR pada helm tersebut agar bisa mendapatkan Skin dan Diamond Gratis. 

Akan ada misi atau tantangan yang ada di Aplikasi Gojek yang mana jika kamu bisa menyelesaikan tantangan tersebut maka akan mendapatkan hadiah menarik yang menanti. 

Event tahunan dari Mobile Lagend ini selalu yang ditunggu oleh para player yang mana banyak promo menarik serta banyak cashback yang menanti apabila kamu membeli skin atau diamond. 

Load comments