Wajib Tau! Perbedaan Chip Ungu dan Chip Kuning Higgs Domino

Wajib Tau! Perbedaan Chip Ungu dan Chip Kuning Higgs Domino

Apa kalian tidak penasaran dengan perbedaan chip ungu dan chip kuning dari higgs domino, jika kalian penasaran pada artikel ini saya akan share perbedaan chip ungu dan chip kuning pada higgs domino ini. 

Game higgs domino ini sangat lah populer pada tahun 2020 lalu yang mana masih tidak ada matinya hingga sekarang, bahkan pemainnya game higgs domino ini semakin banyak. 

Dalam higgs domino ada 2 jenis chip yaitu chip kuning dan chip ungu yang mana banyak mengatakan kalau chip ungu ini lebih banyak mendatangkan hoki ketimbang chip kuning yang biasa. 

Tentu banyak yang belum mengetahui mengenai chip ungu dan chip kuning mengenai perbedaan tersebut. 

Tapi sebelum saya jelaskan lebih lanjut saya akan kasih tau mengenai apa itu chip kepada kalian semua. 

Apa itu Chip? 

Apa itu Chip dalam Game Higgs Domino? Chip adalah koin emas yang mana digunakan untuk bermain di dalam game higgs domino, jika chip atau koin kamu habis itu artinya kamu tidak bisa bermain game higgs domino ini. 

Tapi dalam game higgs domino ini ada bonus chip setiap harinya jadi bisa kamu pakai untuk bermain game yang ada di sana. 

Macam - macam Jenis Chip

Dalam higgs domino ini ada 2 macam chip yaitu Chip Ungu dan Chip Kuning alias chip biasa, tentu dari chip tersebut memiliki perbedaan dan sangatlah gampang untuk mendapatkan chip tersebut.

Banyak yang mengatakan kalau chip ungu ini lebih hoki ketimbang chip kuning, karena banyak hoki jadi banyak orang yang mencari chip ungu ini. 

Perbedaan Chip Ungu dan Chip Kuning

Ternyata ada perbedaan antara chip kuning dan chip ungu ini apa itu perbedaan nya simak ulasan yang ada di bawah ini :

Chip Kuning Higgs Domino

Banyak yang mengatakan juga kalau chip kuning higgs domino ini di dapatkan secara ilegal itu hanya hoax saja, padahal chip kuning ini sendiri didapatkan dalam permainan higgs domino itu sendiri.

Chip kuning ini bisa di kirim ke sesama akun higgs domino apabila kamu sudah memasuki level tertentu dalam permainan higgs domino ini. 

Biasanya chip kuning ini dijual dengan harga yang bervariasi tergantu orang yang menjual chip tersebut. 

Untuk harganya itu dijual 1B yang mana tidak jual secara eceran, harga 1B nya bisanya dijual dengan harga 55 ribu rupiah. 

Chip Ungu Pada Higgs Domino

Untuk chip ungu ini sendiri didapatkan dengan membeli dari agen resmi higgs domino atau orang menyebutnya Mitra Domino (MD). 

Apabila kalian membeli dari Mitra Domino maka notifikasi kiriman dari chip tersebut akan berwarna ungu, harga dari chip ungu sangatlah mahal sekarang aja harga nya sudah 70 ribu per 1B nya. 

Sekarang sudah pada tau mengenai perbedaan chip ungu dan chip kuning pada higgs domino ini. Itulah informasi menarik mengenai chip pada higgs domino ini. 

Apabila kalian ingin bertanya langsung dikolom komentar yang ada di bawah ini. 

Jika kalian ingin membeli chip ungu kalian bisa langsung membelinya disini dengan harga yang sangat murah. 

Load comments