Layanan Rumahweb Yang Sangat Buruk Sekali

Layanan Rumahweb Yang Sangat Buruk Sekali

Buruknya Layanan Rumahweb dimana saya kesal saat dimana saya akan memindahkan domain saya ke akun yang lain. Pasalnya saya lupa password email tersebut kemudian email yang saya pakai pun juga dijual karena membutuhkan uang.

Baru kali ini saya merasakan penyedia domain seperti itu banyak sekali aturan padahal hanya memindahkan akun satu ke akun yang lain tidak transfer domain ke penyedia lain. 

Menurut saya ini sangat lah buruk karena saya sudaj menghubungi lewat Whatsapp pun begitu saja malah disuruh lewat email untuk menyeselesaikan nya.

Respons emailnya pun lama banget setiap balasan harus menunggu 20 Menit bahkan lebih dari itu.

Kalian bisa chat dengan Customers Rumahweb.


Berbeda Dengan Niagahoster

Berbeda dengan Niagahoster dimana saya pernah melakukan hal serupa dimana memindahkan domain ke akun yang lainnya. Prosesnya juga cepat bahkan tidak harus menunggu lama sekitar 20 menit domain sudah pindah. 

Hanya prosesnya cukup menggunakan livechat pada member area Niagahoster dan itu pun sangat cepat untuk membalasnya.

Di Niagahoster juga ontime 24 jam dimana kalau ada apa - apa langsung bisa di bantu tanpa takut lagi. 

Rumahweb Harus Belajar dari Niagahoster

Rumahweb harusnya belajar dari Niagahoster dimana untuk prosesnya jangan hanya melalui email saja harus bisa melalui Whatsapp juga. 

Karena kalian tau juga kalau rumahweb itu dari dulu ada kendala harus via email ya kalau ada kuota kalau tidak bagaimana tentu akan bingung juga kan. 

Kalau menggunakan whatsapp tentu akan mudah dimana setiap orang itu punya dan hemat, dulu di niagahoster saat saya kesulitan setting domain langsung hubungi melalui whatsapp dimana tidak membutuhkan waktu lama langsung dikerjakan. 

Rumahweb harus belajar dari itu juga karena tidak semua orang membuka emailnya. 

Bahkan saya sampai marah - marah karena prosesnya lama banget untuk memindahkan domain ke akun lain. 

Load comments