Kode Rahasia Kuota Gratis Tri Terbaru dan Cara Mendapatkanya

Kode Rahasia Kuota Gratis Tri Terbaru dan Cara Mendapatkanya

Kode Rahasia Kuota Gratis Tri Terbaru dan Cara Mendapatkanya



Sudar.id - Kode Rahasia Kuota Gratis Tri - Bersama dengan Telkomsel dan Indosat, Tri merupakan salah satu operator seluler di Indonesia dengan jumlah pengguna yang cukup banyak. Sedangkan pengguna Tri tentunya sering membeli pulsa atau kuota (paket internet).


Tahukah Kalian bahwa provider ini menyediakan beberapa kode rahasia khusus untuk paket internet triple yang sudah termasuk free tier? Jumlah paket data gratis yang Tri sediakan untuk kode rahasia ini bervariasi sesuai dengan durasi aktivitasnya.


Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang kode rahasia tarif 3 kali lipat gratis, teruslah membaca artikel ini untuk informasi lebih lanjut. Nanti, kami juga akan menjelaskan ketentuan penggunaan modul gratis yang relevan.


Juga, di bawah ini kami telah menyiapkan langkah-langkah untuk mengaktifkan kuota gratis dengan kode rahasia. Agar lebih jelas, simak pembahasan selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.


Seperti Telkomsel yang memberikan kode rahasia kuota gratis, Provider Tri memiliki beberapa kode rahasia yang bisa digunakan oleh setiap pengguna untuk mendapatkan kuota gratis. Dengan kode rahasia ini, setiap pelanggan Tri dapat menekan biaya pembelian paket data Tri.


Namun perlu diketahui bahwa kode rahasia yang terdapat di bawah ini memiliki ketentuan terkait paket data gratis yang ditawarkan. Juga masa berlaku atau masa aktif lot bervariasi, ada yang harian, mingguan dan bulanan.


Padahal, kabar atau informasi mengenai kode rahasia paket internet gratis Triple sudah beredar sejak lama. Namun, sebagian besar kode rahasia ini tidak lagi aktif atau tidak tersedia saat ini. Maka dari itu, kami mencari informasi di berbagai forum diskusi dan berhasil mendapatkan kode rahasia Quota 3 gratis yang bisa mulai Kalian gunakan hari ini:
 
 
Kode Rahasia Kuota Gratis Tri


1. Kode Rahasia *111*11*1#



Pertama, ada triple tier 2GB gratis. Namun, tier gratis ini hanya untuk pengguna Tri AON. Omong-omong, akses kode rahasia *111*11*1# untuk mendapatkan tier gratis. Atau lihat langkah-langkah di bawah ini untuk memperjelas:


  • Masukkan kode *111*11*1#
  • Setelah itu pilih menu untuk mendapatkan 3 AON Free Tier 2GB
  • Kemudian pilih Menu untuk mengonfirmasi pengambilan.
  • Sebentar lagi Kalian akan menerima SMS dari Tri bahwa aktivasi 3 AON 2 GB Free Tier Kalian berhasil
  • Notifikasi tersebut juga menjelaskan tentang ketentuan masa aktif paket data.



2. Kode Rahasia MAU BIMA6GB


Selain cara di atas, Kalian juga bisa mendapatkan paket internet Tri gratis melalui SMS. Dalam proses ini juga diperlukan kode rahasia berupa MAU BIMA6GB. Seperti namanya, Kalian bisa mendapatkan 3 level 6GB gratis dengan kode ini. Namun, stake ini hanya bisa digunakan untuk Aliaskuota  malam .

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan paket data gratis Tri kuota malam melalui SMS:

  • Buka menu "Pesan" di ponsel cerdas Kalian.
  • Masukkan format pesan berikut: MAU BIMA6GB
  • Lalu kirim SMS ke nomor 234.
  • Tak lama setelah itu, muncul pesan bahwa paket telah berhasil diaktifkan.
  • Catatan: Kuota malam tri gratis hanya berlaku selama 3 hari dan dapat digunakan dari tengah malam, yaitu pukul 00:00 hingga 06:00 waktu setempat.



3. Kode Rahasia MAU PM10


Kami juga memiliki kode rahasia lain yang dapat Kalian gunakan untuk mendapatkan level Tri gratis. Paket data gratis ini bisa diaktifkan melalui SMS dengan format khusus seperti pada cara sebelumnya. Kuota gratis ini adalah 2GB dengan masa aktif 30 hari.

Namun, ada persyaratan khusus jika Kalian ingin mendapatkan poin gratis dengan cara ini, yaitu Kalian harus bergabung terlebih dahulu dengan program Tri Always On. Karena dengan mengikuti program tersebut, Kalian akan mendapatkan penawaran berupa kuota internet murah atau bahkan gratis.

Jadi Kalian dapat mengirim SMS dengan kode rahasia dengan format berikut untuk mendapatkan 3 level gratis berikutnya:

  • masuk ke daftar pesan
  • membuat pesan baru
  • Kemudian masukkan format pesan: MAU PM10
  • Kemudian kirim SMS ke 234
  • Tunggu respons SMS dengan pesan tentang aktivasi paket yang berhasil


4. Kode Rahasia *234*1#


Tri juga punya kode rahasia *234*1# untuk mendapatkan ekstra kuota YouTube dari Tri. Berbeda dengan metode sebelumnya yang tidak gratis untuk mendapatkan bonus ini, pembelian paket malah diperlukan sebagai syarat.

Bundel yang perlu dibeli untuk mendapatkan bonus berbagi YouTube adalah bundel Always ON 16GB seharga Rs 48.000. Kalian dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan paket:

  • Tekan kode #1 * 234 *
  • Kemudian pilih menu pembelian paket AON 16GB
  • Klik menu konfirmasi pembelian
  • Tunggu pesan aktivasi dari Tri
  • Setelah berhasil mengaktifkan paket AON 16GB, selanjutnya Kalian akan mendapatkan kuota gratis akses Youtube selama paket AON 16GB masih tersedia. Dapatkan streaming Youtube gratis tanpa gangguan dengan sedikit biaya. Bukankah itu menyenangkan?


5. Kode Rahasia Paket Gamers


Kalian juga bisa mendapatkan kuota Tri gratis untuk para gamer smartphone online, terutama akses ke game seluler. Seperti pada metode sebelumnya, di sini juga Kalian memerlukan kode rahasia untuk mengklaim 3 level gratis.

Namun untuk pemakaian gratis, Tri memberlakukan syarat khusus bahwa setiap pengguna harus membeli paket internet PM8 seharga Rp. 12000. Dengan nilai tersebut Kalian mendapatkan kuota 4GB dan kuota main gratis.

Aktivasi paket internet Tri PM8 melalui SMS adalah sebagai berikut:

  • Buka menu Pesan di ponsel cerdas Kalian, lalu ketuk ikon Tambah untuk menulis pesan baru.
  • Selanjutnya masukkan MAU PM8 pada kolom yang sesuai
  • Kemudian kirim SMS ke 234
  • Tunggu balasan dengan pesan aktivasi berhasil
  • Pastikan Kalian memiliki cukup uang saat membeli saham Tri-PM8. Kemudian setelah paket berhasil diaktifkan, kuota gratis pemain akan langsung dibagikan dan dapat digunakan selama kuota PM8 aktif kosong.


6. Kode Rahasia MAU 4GM


Ngomong-ngomong, rekomendasi kode rahasia jatah triple free terbaru adalah MAU 4GM. Ada 3 taruhan gratis, 2GB, 3GB, dan 5GB, yang dapat diklaim dalam kode ini. Semua level gratis ini memiliki masa aktif 30 hari.

Jadi kode rahasia yang disebutkan di atas merupakan format SMS yang bisa dikirim ke 234. Untuk lebih jelasnya, lihat tabel dibawah ini untuk format SMS aktivasi gratis Level 3 melalui kode rahasia MAU 4GM.



KESIMPULAN


Ini adalah beberapa kode tarif gratis 3 rahasia yang sudah dikumpulkan admin sudar.id. Jadi, kode rahasia untuk mendapatkan paket Internet gratis tidak hanya berupa kode telepon, tetapi juga dalam bentuk pesan SMS.

Omong-omong, kami belum menjelaskan ketentuan mengenai masa berlaku jumlah level gratis Kalian di atas. Karena ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu. Terlepas dari itu, Kalian akan mendapatkan semua detailnya setelah berhasil mengklaim kuota 3 gratis Kalian melalui kode rahasia di atas.

Load comments