Diburu Netizen, Ini Dia Link Downloud Film KKN Desa Penari Dengan Durasi 2 Jam 1 Menit

Diburu Netizen, Ini Dia Link Downloud Film KKN Desa Penari Dengan Durasi 2 Jam 1 Menit

Link Downloud Film KKN Desa Penari Legal Mediafire yang mana akan saya bagikan kepada kalian. Karena kesibukkan jadi tidak sempat update blog, banyak netizen yang memburu link movie ini seperti kalian ketaui bahwa movie KKN Desa Penari Ini akan film horrror yang ditunggu - tunggu oleh para penggemar film horror. 

Sempat ditunda penayangan nya karena adanya Covid 19 pada tahun lalu akhirnya Film KKN Desa Penari ini bisa juga tayang juga dibioskop pada 30 April 2022. KKN Desa Penari ini diangkat dari kisah nyata yang mana di Produksi oleh MD Pictures serta cerita asli yang ada di Teitter Simple Man. 

Karena Cerita ini viral pada 2019 yang viral di twitter yang mana ditulis oleh Simple Man, menurut sang penulis kalau kisah ini dari kisah nyata yang mana ada sekelompok mahasiswa yang melakukan program KKN, akan tetapi KKN mereka tidaklah berjalan mulus yang mana mereka berakhir tragis.

Beberapa karakter utama dalam cerita horor KKN di Desa Penari, yaitu Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu, diperankan oleh Tissa Biani, Adinda Thomas,  Achmad Megantara, Aghniyi Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri dan Andri Mashadi Trinugraha.

Cerita KKN Desa Penari Ada Dua Versi Nur dan Widya

Cerita KKN Desa Penari ini terdapat dua versi yang mana ada dari Widya dan Ada Versi Nur dengan sudut pandang yang berbeda - beda, 

Bagi kalian yang mencari cerita horrror ini kalian bisa lihat dulu cerita versi Nur langsung aja klik link berikut ini. 

Dan jika kamu ingin melihat cerita versi Widya langsung aja kamu bisa lihat melaui link berikut ini. 

Downloud Film KKN Desa Penari Full Movie 2 Jam 30 Menit

Jika kalian ingin cari link downloud original KKN Desa Penari ini kalian bisa langsung aja klik link berikut ini.

Banyak sekali link yang beredar di internet adalah link bajakan jadi yang akan saya share ini adalah link asli jadi kalian tidak perlu khawatir apabila ini ada link spam. 

Langsung aja daripada penasaran kalian bisa downloud langsung diatas dijamin aman dan legal pastinya.
Load comments