Downloud Higgs Domino RP 1.84 Tema Liverpool Pake X8 Speeder Tanpa Iklan Tanpa Update

Downloud Higgs Domino RP 1.84 Tema Liverpool Pake X8 Speeder Tanpa Iklan Tanpa Update

Mimin kembali lagi share Higgs Domino kepada kalian yaitu Higgs Domino RP 1.84 Tema Liverpool No Iklan No Update No Virus yang mana masih banyak dicari higgs saat ini. 

Higgs domino game slot populer ini masih banyak sekali oleh para player yang mana bisa menghasil uang. 

Dengan menjual chip dari higgs domino maka kamu sudah bisa mendapatkan uang lumayan lah buat beli kuoata internet buat slot lagi. 

Banyak yang share higgs domino yang sudah di modifikasi yang mana menambahkan fitur khusus agar pemain lebih mudah menggunakan nya.

Biasanya ditambah dengan fitur X8 Speeder, Mengubah Musik, Background dan masih banyak lagi. 

Apa itu Higgs Domino? 

Higgs Domino adalah game simulasi yang mana bisa dimainkan dengan banyak orang, dalam higgs domino ini sendiri memiliki ada dua versi yaitu Versi RP dan N yang mana tempat downloudnya juga berbeda. 

Jika di versi N kalian bisa downloud di Google play sedangkan yang RP kalian downloud di situs resmi yaitu Topbos.com

Berbeda dengan game lainnya game higgs domino ini bisa di edit atau di modifikasi untuk menambahkan fitur premium pada game tersebut tentu hal ini akan memudahkan pemain agar bisa menang atau jackpot. 

Pada game domino ini juga ada namanya uang koin atau bahasa keren nya itu chip yang mana digunakan untuk bermain dalam game tersebut, jika tidak memiliki chip tersebut tentu tidak akan bisa bermain di game ini. Hal yang paling menarik dan bisa mendapatkan uang dari game ini adalah chip tersebut bisa dijual. 

Sekarang sudah tau kan mengenai game ini tersebut tentu dari kalian ingin link downloudnya kan nah langsung aja klik link nya ada di bawah ini. 

Downloud Higgs Domino RP 1.84 Tema Liverpool Mod X8 Speeder Tapper 2022

Karena ini adalah game yang sudah dimodifikasi jadi saya tambahkan X8 Speeder di dalamnya tentu supaya bisa mempercepat durasi permainan kalian. Berikut ini adalah link downloudnya di bawah ini :

  • Downloud Higgs Domino RP 1.84 Tema Liverpool Pake X8 Speeder + X8 Tapper P1H1
  • Downloud Higgs Domino RP 1.84 Tema Liverpool Pake X8 Speeder + X8 Tapper P1H4

Ada dua versi dalam higgs domino ini yang mana ada yang P1H1 dan P1H4 jika ponsel kalian tidak cocok dengan P1H1 bisa downloud yang P1H4

Ini perbedaan hanya pada X8 Speeder saja tidak pada yang lain nya saya akan jelaskan pada artikel yang senjutnya apabila saya jelaskan sekarang tentu akan panjang banget artikel ini. 

Cara Install Higgs Domino RP Mod di Funtouch OS 12

Setelah selesai downloud selanjutnya adalah install aplikasi tersebut, karena file nya berformat zip dan ada passwordnya kalian harus downloud aplikasi yang namanya Zarchiver. Jika kalian sudah downloud maka kalian bisa ikuti aja langkah berikut ini untuk install aplikasi nya caranya seperti ini

  • Pertama buka aplikasi Zarchiver milik kalian yang udah downloud tadi
  • Cari Folder Downloud file higgs domino nya
  • Setelah itu kalian cukup klik satu kali, kemudian akan muncuk Exstrak Here (Exstrak Disini) 
  • Setelah itu kalian akan dimintai passwordnya, untuk passwordnya kalian tulis aja (nakyisback)
  • Kemudian Klik Oke, tunggu prosesnya hingga selesai
  • Setelah terbuka maka kalian cukup klik install saja
  • Selesai gampang banget kan

Itulah cara install higgs domino mod di funtouch os 12 vivo, jika kalian ingin mengetahui fitur higgs domino terbaru ini tanpa install bisa lihat di bawah ini. 

Fitur Higgs Domino RP 1.80 Original Mod Apk Terbaru 2022

Karena ini adalah higgs domino mod maka ada beberapa tambahan fitur yang mana bisa memudahkan pemain agar bisa menang. Apa aja fitur tersebut ini dia daftarnya fitur higgs domino RP 1.83 mod apk :

1. X8 Speeder

Higgs domino ini sudah dilengkapi dengan X8 Speeder yang mana aplikasi ini bisa menambah kecepatan saat bermain game tersebut. Jadi kalian tidak perlu lagi install ulang aplikasi tersebut pada ponsel kalian cukup install aplikasi higgs domino ini saja. 

2. Menu Mabar (Terbaru) 

Pada higgs domino RP 1.83 ini ada menu mabar yang mana kalian bisa bermain dengan teman kalian sesama pengguna higgs domino. Tentu ini akan semakin seru karena kita bisa bermain lebih dari dua orang sekaligus. 

3. Masuk Menggunakan Nomor HP

Sebenarnya fitur ini sudah lama ada, dengan fitur ini kalian bisa masuk dengan nomor ponsel kalian jika lupa dengan ID milik kalian asalkan nomor kalian sudah dikaitkan dengan akun higgs domino milik kalian. 

4. Bisa Masuk Menggunakan Facebook

Banyak kasus yang mana higgs domino mod tidak bisa masuk menggunakan akun facebook, untuk mengakali tersebut sebenarnya sangatlah mudah kamu cukup install saja facebook lite kemudian hapus aja facebook versi asli di ponsel kalian. 

5. Bisa Top Up Menggunakan Metode Apapun

Kasus selanjutnya adalah tidak bisa top up, biasanya kasus tersebut itu saat melakukan top up selalu gagal karena alasan yang berbeda - beda, tapi tenang higgs domino ini bisa top up geng jadi apabila chip kalian habis langsung aja top up dengan metode yang telah disediakan dalam aplikasi. 

6. Anti Virus Trojan

Banyak ponsel yang mendeteksi karena adanya virus trojan dalam higgs domino padahal virus tersebut tidak lah berbahaya sama sekali, kalian cukup setting anti virus kalian pada ponsel untuk caranya bisa simak artikel selanjutnya. 

Nah sobat itulah beberapa fitur yang mungkin sangat dibutuh kan oleh para pengguna higgs domino, jadi ke enam fitur tersebut tentu sangatlah membantu tentunya. 

Jika ada fitur script jackpot itu adalah hoax pasalnya script itu tidak ada sama sekali kalau akun kalian bisa JP setiap hari itu artinya akun kamu yang beruntung.

7. Tambahan Slot Terbaru

Pada versi higgs domino RP 1.84 ini ada tambahan sloter baru yang mana jackpot nya masih sangatlah mudah ketimbang yang lain, itu sih katanya ya saya sendiri juga belum coba. Golden Phising adalah slot terbaru ini yang mana ada cukup banyak level nya dalam bermain untuk bisa naik ke level selanjutnya. 

Cara Top Up Higgs Domino Versi N dan RP Terbaru 2022

Ada beberapa cara untuk top up higgs domino ini mulai dari Alfamart atau Indomaret, kemudiandi E - Commers serta melalui E - Wallet ini bisa kamu pilih mana ke sukaan kalian saat Top Up. 

Akan tetapi saya akan share kapada kalian ketiganya agar kalian tidak bingung saat melakukan top up di game higgs domino ini, langsung aja ini dia tutorialnya :

1. Top up Higgs Domino Menggunakan Pulsa All Operator

Jika kamu ingin top up higgs domino menggunakan pulsa langsung aja kamu bisa ikuti aja beberapa langkah berikut ini :

  • Buka game higgs domino jangan lupa masuk menggunakan akun kamu melaui facebook atau bisa menggunakan ID
  • Kemudian klik tombol VIP yang mana terdapat pada menu bar
  • Setelah itu pilih Top Up pada menu VIP Gift
  • Selanjutnya memilih nominal yang akan kamu top up kan berapa
  • Selanjutnya memilih operator yang mana akan kamu pilih
  • Pastikan pulsa kamu cukup untuk top up karena biasanya akan dikenakan pajak saat top up
  • Masukkan password milik kamu dan tunggu proses hingga selesai

2. Top Up Higgs Domino di E - Commert

Selanjutnya cara top up higgs domino di e - commert langsung aja untuk caranya bisa simak tutorial nya berikut ini :

  • Pertama masuk ke situs blibli.com atau bisa downloud aplikasi di google play
  • Untuk yang ini kamu harus memiliki akun jika belum maka silahkan mendaftar terlebih dahulu
  • Jika sudah memiliki akun maka kamu tinggal masuk aja dengan akun milik kamu
  • Selanjutnya pilih Opsu Vocher Game yang mana di halaman depan website
  • Setelah itu kamu pilih produk, pilih aja produk koin emas higgs domino
  • Untuk menyelesaikan nya harus ada kombinasi 8 digit angka yang mana dari id higgs domino kalian
  • Klik lanjutkan setelah itu bayar
  • Kamu ikuti aja intruksi yang ada di blibli agar dapat menyelsaikan
  • Jika chip berhasil masuk maka transaksimu sudah berhasil

Metode Pembayaran Higgs Domino Mod Terbaru

Ada beberapa metode pembayaran yang mana memudahkan kamu jika ingin Top Up higgs domino atau membeli koin emas di game tersebut :

  • Pulsa (Telkomsel, Three, Smartfren, XL Axiata, Indosat Ooredoo) 
  • E - Wallet (Ovo, Dana, Shopeepay) 
  • Unipin

Faq Netizen

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang mana sering ditanyakan oleh netizen :

Apakah Higgs Domino Ini Aman? 

Higgs domino yang selalu saya bagikan ini aman tidak ada virus atau lainnya karena saya sendiri tidak sembarangan untuk link downloudnya. 

Apakah Higgs Domino Ini Gratis? 

Higgs domino yang saya share disini gratis dan tidak dipungut biaya apapun, kalian bisa unduh file nya sesuka hati kalian

Apakah Higgs Domino ini ada untuk IOS? 

Higgs domino mod ini hanya tersedia untuk aplikasi Android saja dan belum ada IOS jadi tunggu saja ya siapa tau aja ada untuk perangkat IOS. 

Apakah Bisa Top Up!! 

Tentu bisa higgs domino mod disini selalu bisa top up serta data aman tidak akan malware disana, jadi kalian sudah tidak perlu khawatir jika tidak bisa top up. 

Apakah Bisa Masuk Akun Facebook? 

Ada beberapa cara agar bisa masuk akun higgs domino menggunakan facebook dimana kamu harus hapus aplikasi facebok biru dan menggantinya dengan facebook lite

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai higgs domino rp 1.83 BTR Angie mod apk apabila ada pertanyaan langsung aja di kolom komentar yang ada di bawah ini, jangan lupa juga jaga komentar ini bulan puasa. 

Load comments