Google DCMA Celah Google Yang Belum Ada Perbaikan Sampai Sekarang

Google DCMA Celah Google Yang Belum Ada Perbaikan Sampai Sekarang

Google perusahaan mesin pencari terbesar di dunia yang mana setiap orang tentu tau lah ya, walaupun perusahaan besar akan tetapi tidak ada bug atau celah dalam perusaan ini, pastinya tentu ada akan tetapi pihak Google tidak mengetahui nya. 

Ada sebuah celah mengenai klaim sebuah artikel atau produk yang mana ini sangat merugikan orang lain akan tetapi pihak Google seperti menghiraukan hal tersebut sepertinya. 

Google DCMA

Pernah mendengar mengenai Google DCMA ini yang mana sebuah website atau tool dari google dapat melaporkan hak cipta produk atau artikel agar bisa hilang dari mesin pencari. 

Google DCMA ini pengguna bisa melaporkan mengenai hak cipta yang mana tanpa verifikasi produk tersebut, ini celaj google yang belum diperbaiki higga saat ini. 

Pernah artikel saya pada tahun 2021 yang lalu yang mana artikel saya di copas tanpa edit satu apapun hanya mengubah gambar tersebut, akhirnya saya laporkan ke Google DCMA ini. 

Akan tetapi laporan saya ajukan tersebut di tolak oleh Google DCMA ini padahal artikel awal yang terbitkan adalah saya kenapa ditolak bahkan artikel murip 100% dengan milik saya. 

Tentu dengan tanpa meverifikasi kepemilikan tersebut seseorang bisa menghanjurkan blog saingan mereka dengan melaporkan ke Google DCMA ini, apabila di terima laporan tersebut maka blog kamu akan hilang dimesin pencari. 

Celah ini bisa dimanfaatkan oleh para blog AGC yang mana dapat melaporkan blog yang asli jadi ini sangatlah merugikan banget bagi pemilik blog apabila dilaporkan. 

Load comments