Cara Bergabung Event MLBB Creator Base di TikTok

Cara Bergabung Event MLBB Creator Base di TikTok

Mobile Lagend x Tiktok lagi mengadakan event yang mana bernama MLBB Creator Base yang mana kreator tiktok bisa ikutan untuk mendapatkan penghasilan melalui video mereka. 

Event ini dimulai dari tanggal 17 April 2022 lusa lalu yang mana masih berlangsung hingga saat ini. Mobile Lagends ini adalah game populer tidak hanya di indonesia bahkan di seluruh dunia. 

Dalam event ini kamu bisa mendapatkan penghasilan yang mana bisa kamu tarik yang mana langsung masuk ke rekening atau e - wallet milik kamu.

Ada beberapa Roud yang mana hadiah akan semakin besar, ditambah lagi bonus lainnya dari Mobile Lagend jika video kamu viral di Tiktok. 

Cara Mengikuti Event MLBB Creator Base di TikTok

Untuk mengikuti event ini sebenarnya sangatlah mudah yang paling penting kamu harus memiliki akun Mobile Lagend dan Tiktok, jika masih bingung bisa ikuti cara berikut ini :

  • Pertama buka akun Tiktok milik kamu
  • Ketik di kolom pencarian MLBB Creator Base
  • Maka akan muncul banner kamu bisa langsung klik aja
  • Kemudian kamu bisa scroll ke bawah baca persyaratannya
  • Jika sudah mengetahui persyaratannya kamu tinggal klik gabung
  • Sekarang kamu akan disuruh untuk uploud video nya

Itulah tutorial bagaimana mendaftarkan MLBB Creator Base di Tiktok, dengan banyak orang yang menonton video kamu maka akan mendapatkan komisi lebih banyak lagi. 

Cara Membuat Video MLBB Menjadi Tranding di Tiktok

Supaya video kamu menjadi trending di tiktok serta agar cepat mendapatkan penghasilan tentu ada beberapa cara untuk melakukan nya seperti berikut ini :

1. Gunakan Hastag FYP

Langkah pertama agar video kamu trending salah satunya dengan menggunakan hastag FYP diselipkan pada saat kamu uploud video, biasanya tidak butuh waktu lama maka video kamu akan banyak yang nonton.

2. Share di Sosial Media

Selanjutnya dengan di share pada sosial media jadi akan membuat semua orang itu tau maka akan banyak pula yang menonton video mu ini, kamu bisa share di facebook, twitter atau bahkan youtube kalau bisa agar video kamu banyak yang nonton dan trending

3. Perhatikan Jam Khusus Saat Uploud Video

Ternyata di tiktok juga ada jam - jam khusus yang mana bisa membuat video kamu menjadi trending, misalnya aja saat puasa seperti ini kamu harus uploud video nya jam 13.00 - 18.00 tentu dengan jam tersebut banyak orang yang memegah ponsel untuk ngabuburit. 

4. Bikin Durasi Video Yang Lebih Panjang

Kalau di tiktok durasi video maksimal hanya 30 detik saja akan tetapi tiktok menambahkan durasi video menjadi lebih panjang lagi yaitu 3 menit kamu bisa membuat video lebih panjang misalnya aja 1 menit lebih. 

Itulah beberapa tips supaya bisa menjadi trending di tiktok, tentu dengan video yang trending akan banyak yang follow kamu serta banyak yang melihat video kamu. 

Itulah informasi mengenai MLBB Creator Base Tiktok yang mana bisa kamu ikuti dan menangkan banyak sekali hadiah yang bisa kamu dapat apabila video kamu tersebut menjadi trending. 

Load comments