Apakah Vivo Y21 Akan Mendapatkan Update Android 13?

Apakah Vivo Y21 Akan Mendapatkan Update Android 13?

Apakah Vivo Y21 Akan Mendapatkan Update Android 13? Ya kita nantikan aja pada bulan april nanti. 

Android 13 sebentar lagi akan launching yang mana memiliki keamanan yang lebih baik lagi dari generasi sebelum nya. Ditambah lagi banyak fitur lainnya yang mana perbaikkan dari Android 12 yang masih banyak sekali bug. 

Android 13 ini denga nama tiramisu ini banyak ditunggu oleh para pengguna android yang ada di seluruh dunia. 

Banyak sekali media besar indonesia yang mana sudah membocorkan apa saja fitur yang dimiliki oleh Android 13 ini. 

Mulai dari Detik, Liputan6, CNBCIndondsia juga sudah telah membocorkan mengenai fitur Android 13 ini. 

Dikutip oleh CNBCIndonesia kalau Android 13 ini akan dirilis akhir tahun ini, karena masih banyak bug yang masih di Android 13 ini yang akan diperbaiki. 

Pertanyaan! Apakah Vivo Y21 Bisa Menikmati Android 13!? 

Pada waktu lalu saya pernah membuat mengenai artikel Akhirnya!! Vivo Y21 Menikmati Android 12 di Awal Puasa dimana memiliki size 3.5 GB file data tersebut pada awal April lalu akan tetapi pertangahan Android 12 ini sudah memperbarui lagi software nya dengan size 118 MB. 

Spesifikasi Ponsel Vivo Y21

Vivo Y21 jelas mengandalkan teknologi Extended RAM sebagai daya tariknya. Dengan teknologi ini, kapasitas RAM Vivo Y21, yang hanya 4GB, bisa bertambah menjadi 5GB. Teknologi ini akan sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan banyak aplikasi.

Kapasitas RAM yang besar itu akan membuat kinerja prosesor Helio P35 yang digunakannya akan menjadi lebih bertenaga.

Di bagian belakang, ada susunan dual camera dengan sensor 13MP dan 2MP. Sistem kamera belakang AI Vivo Y21 didukung berbagai fitur, seperti Face Beauty, Filter, dan Bokeh. Di bagian depan, ada kamera selfie 8MP dengan filter Multi-Style Portrait yang kini dapat dikombinasikan dengan berbagai fitur menarik. 

Kemampuan kameranya memang sangat sederhana jika melihat harga HP Vivo Y21 yang ada di kelas Rp 2 jutaan. Sepertinya Vivo lebih fokus menawarkan teknologi Extended RAM pada HP ini.

Semua fitur tadi akan mendapatkan dukungan tenaga dari baterai 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 18W. Anda dapat menikmati pengisian hingga 34% hanya dalam 30 menit, membuatnya 47,8% lebih cepat dari pengisian standar 10W.

Setelah melihat detail spesifikasi dan harga HP Vivo Y21 di atas, rasanya HP ini cukup cocok untuk Anda yang memerlukan banyak aplikasi. Tapi, sektor kameranya jelas tidak bisa cukup diandalkan oleh Anda yang menyukai fotografi.

Dengan spesifikasi tersebut apakah tidak mendapatkan update adroid 13, kita tunggu aja ya sobat. 

Load comments