Menang 50 Backlink PBN Gratis Dari Getranker.com

Menang 50 Backlink PBN Gratis Dari Getranker.com

Alhamdulillah blog Sudar.id mendapatkan backlink gratis yang mana backlink tersebut di adakan oleh Getranker yang mana mengadakan giveway tersebut. 

Jujur ya sobat bahwa blog ini belum suntik backlink sama sekali, karena jika membeli backlink PBN itu mahal banget 50 backlink PBN harga nya bisa mencapai 500 ribu lebih. 

Buat kalian yang belum tau apa itu backlink oke saya akan jelaskan sedikit nih pada kalian semua. 

Apa itu Backlink? 

Apa itu backlink! Pranala balik, juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlink, dan backlink, adalah link pada suatu situs web yang mengarah menuju ke situs web atau halaman web lainnya. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web dari node web lain. (Wikipedia) 

Jadi intinya backlink itu sebuah website dengan kualitas bagus yang mengarah ke blog kita dengan keyword tertentu. Apa manfaat backlink untuk blog!! 

Oke baik saya akan jelaskan juga kepada kalian semua, apa manfaat backlink! 

Manfaat Backlink Untuk Sebuah Blog

Manfaat pertama yang bisa diperoleh dengan menggunakan backlink adalah kesempatan membangun otoritas web bisnis. Dengan mendapatkan link di berbagai situs populer yang diakses banyak pengunjung, maka sangat bagus untuk optimasi SEO situs bisnis online Anda.

Jadi blog kalian akan lebih disukai oleh mesin pencari dan kemungkinan artikel kalian bisa masuk halaman pertama itu sangat besar karena sudah di suntik backlink yang berkulitas. 

Mengenal Lebih Dekat Jasa Backlink Getranker.com

Mungkin kalian ada yang belum tau mengenai jasa backlink PBN Getranker ini, saya sendiri juga baru tau mengenai jasa tersebut.

Getranker.com ini adalah jasa penyedia backlink PBN yang berkualitas yang mana dengan harga yang murah sudah mendapatkan backlink berkualitas pada blog kalian. 

Harga promo yang ditawarkan pun juga sangat murah yaitu 199.000 kamu sudah mendapat 50 PBN yang mana itu sudah cukup menurut saya untuk blog. 

Cerita Awal Mendapatkan Backlink PBN Gratis

Saya akan cerita sedikit bagaimana saya bisa mendapatkan backlink gratis ini dari Getranker.com, awalnya ada yang share di facebook mengenai giveway backlink tersebut yang mana ada giveway 50 Backlink PBN untuk 20 orang pemenang. 

Iseng pengen ikutan karena caranya pun cukup mudah dan tidak lah begitu sulit hanya komentar saja dan tag nama facebook orang yang mengadakan. 

Pada saat saya buka facebook bahwa saya memenangkan PBN tersebut dimana langsujg di hubungi melalui chat di facebook. 

Akhirnya saya disuruh untuk isi from yang mana data nama dan blog saya dikirim, jadi itulah cerita singkat saya yang mungkin bisa menginspirasi kalian. 

Sampai jumpa di lain waktu ya.