Promo Best Deal 4G Telkomsel Mulai 25 Ribu Dapat 8GB

Promo Best Deal 4G Telkomsel Mulai 25 Ribu Dapat 8GB

Lagi dan lagi telkomsel mengadakan promo lagi yang bermama Harinya4G yang mana kalian bisa membeli paket internet 4G dengan harga mulai 25 ribu saja dengan kuota 8 GB masa aktif 30 Hari. 

Bagi pengguna Telkomsel kalian bisa memanfaat ini agar bisa mendapatkan kuota murah, jika kalian ingin kuota yang lebih besar lagi kalian bisa beli yang harga 50 ribu yang mana sudah mendapatkan 16 GB.



Kuota tersebuat merupakan kuota utama tanpa harus pembagian sosmed atau kuota lainnya jadi sangat cocok banget untuk blogger seperti saya karena kuota ini sangatlah berguna banget. 

Baca JugaKejutan Poin Telkomsel 1 Poin Dapat 10 GB Cuma 2 Hari

Ini biasanya tidak semua kartu mendapatkan promo ini jadi jangan kaget apabila tidak ada kuota tersebut pada ponsel kalian. 

Seperti biasa kalian harus mempunyai aplikasi MyTelkomsel agar dapat menikmati promo ini atau jika kalian tidak memiliki aplikasi ini bisa akses ke kode dial Telkomsel *363*08#.

Masa berlaku promo ini sampai tanggal 23 Maret 2022 jadi itu artinya hari ini adalah hari terakhir. Kalian bisa jika bingung beli pulsa dimana langsung aja di Sudar Cell aja untuk membeli pulsa nya agar bisa mendapatkan promosi ini. 

Tunggu apalagi buruan daftar sebelum promo ini habis karena hanya 3 hari saja lho gaes. 

Load comments